Amanda Manopo ‘Depak’ Gisella Anastasia Jadi Brand Ambassador Madame Gie?

by -

tabloidseleberita.com, Gisella Anastasia sudah ditetapkan statusnya tersangka oleh Kepolisian beberapa waktu lalu, atas tersebarnya kasus video syurnya bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Kasus tersebut ternyata membawa efek domino yang kurang baik buat keberlangsungan karirnya.

Paska terkuaknya kasus video syur itu. Disebut-sebut produk kecantikan, ‘Madame Gie’ ingin segera mengakhiri kerjasamanya bersama Gisell. Dengan menunjuk langsung Amanda Manopo sebagai penggantinya.
Seperti diketahui bahwa Gisella Anastasia merupakan brand ambassador produk kecantikan Madame Gie. Tapi, setelah menjadi tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik itu, posisinya bakalan di ‘depak’ oleh Amanda Manopo.

Hal itu sepertinya terbukti lewat unggahan di akun instagram lambe turah. Mendengar kabar tersebut pihak Madame Gie memberikan klarifikasinya.

Di bagian bio Instagram Amanda Manopo, kekasih Billy Syahputra itu sudah mencamtumkan akun Madame Gie @madame.gie.”Madame Gie itu bukannya Madam G yaks? Kok Mbak M sudah mulai nulis juga di bionya yaks? Apa jangan- jangan lagi gonjang ganjing gunjing neh di M G?,” tulis admin Lambe Turah di bagian caption.

Owner Madame Gie, Teddy Thjin saat dihubungi malah tidak berani memberi jawaban tegas. Menurutnya, ia dan tim tengah mendiskusikan bagaimana bentuk kerja sama selanjutnya dengan Gisella Anastasia.”Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” kata Teddy.

Soal kerja sama dengan Gisella Anastasia, Teddy juga mengaku belum bisa mengambil keputusan

“Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya bagaimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu. Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek.

Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan,” beber Teddy manambahkan.

Amanda Manopo&Gisella Anastasia. (dokpri)

Saat ditanya lebih lanjutnya perihal sosok Amanda Manopo yang akan menggeser Gisella Anastasia. Pihak Madame Gie hanya santai menjawab perihal tersebut.

“Ya nggak gimana. Kami belum bisa memastikan semuanya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.