Alumni SMA 39 Jaktim Satu Dari Puluhan Ribu Yang Hadir Di Konvensi Rakyat.

by -

Konvensi Rakyat yang diadakan oleh paslon 01 yakni Jokowi Makruf berlangsung cukup meriah pada hari Minggu (24/02/2019) di SICC Sentul, Jawa Barat. Puluhan ribu para pendunkung dan relawan mulai memadati area titik kumpul yang telah ditetapkan oleh panitia yaitu di depan Hall Basket GBK.

Puluhan bis – bis besar pun sudah standby dari pagi guna mengangkut para pendukung paslon 01 di Pilpres 2019 ini. Umumnya peserta yang akan menghadiri konvensi tersebut berasal dari ASJB (Alumni SMA Jakarta Bersatu) yang juga sudah mendeklarasikan dukungan ke paslon 01 berapa waktu lalu.

Salah satu Vivi Damiri perwakilan dari Alumni SMA 39 Jakarta Timur mengemukakan pendapatnya tentang kembali ikut serta dalam Konvensi Rakyat guna mendengarkan misi dan visi dari paslon 01.

“Keikutsertaan kami saat ini wajib ikut sebagai dukungan moral. Kami memilih 01 (Jokowi Amin) dan di setiap event yang berhubungan dengan 01 akan kami hadiri”, ujar Vivi Damiri sesaat sebelum berangkat ke Sentul.

“Saya sendiri datang dari Medan dan saya salah satu pendiri JokoLove (Jokowi Lovers) WA group baru berdiri tanggal 23 Januari lalu, sekarang anggota hampir 150 orang lintas angkatan dari tahun 79 – 95”, tambah Vivi lagi.

Vivi juga mengatakan bahwa group WA nya yang terbentuk juga bergabung dengan group pendukung Jokowi lainnya.

“Karena sekolah kita ada di lingkungan Cijantung maka kita bergabung juga dengan kakak – kakak kita yang tinggal di Cijantung yaitu Bravo Cijantung. Ciri khas kami alumni SMA 39 adalah topi loreng”, kata Vivi.

Vivi juga mengatakan bahwa peserta yang terdaftar diacara Konvensi tersebut 57 lorang, kalaupun nantinga kurang dari itu karena mungkin ada hambatan hati mereka jiwa mereka tetap ke 01.

Masih dikesempatan yang sama Vivi juga menceritakan awal dirinya mendukung Jokowi.

“Saya dari tahun 2014 dari Beliau (Jokowi) belum jadi RI 1 sudah pilih Beliau. Sekarang sesudah melihat hasilnya, merasakan dan menikmati hasil kerja Beliau masa saya mau menutup mata bodoh dong kalau kita menutup hati kita, menutup mata kita untuk tidak mengakui keberhasilan Beliau”, cerita Vivi.

Selain Vivi, Keke yang merupakan angkatan 91 Alumni SMA 39 juga angkat bicara.

“Kebetulan kami sekeluarga pecinta Jokowi. Dari Beliau masih Walikota Solo, sudah membaca berita Belau dari media dan memang melihat kenyataannya”, papar Keke.

“Yang pasti kita berharap orang – orang yang masih menutup mata dan masih membutakan matanya untuk keberhasilan Jokowi. Tolong dilihat sudah banyak yang mendeklarasikan, menyatakan bahwa 01 itu TOP BGT. Dan yang paling penting adalah kita menjaga NKRI kalau kita bergabung dengan 01”, pungkas Vivi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.