Ali Nurdin Ternyata Punya Gelar Notaris

by -
Ali Nurdin

Tabloidseleberita, – Perebutan harta warisan Lina Jubaedah mantan Sule ini antara Teddy suami kedua Lina dan anak – anak Sule sudah menemui titik terang meskipun belum menemukan kesepakatan.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Teddy yakni Ali Nurdin yang juga seorang Notaris bahwa Teddy Pardiyana berhak atas warisan Lina Jubaedah

“Secara hukum waris soal Lina, Teddy berhak mendapatkan warisan itu. Saya paham soal hukum waris, ya ada hak juga Teddy dari warisan Lina karena dia sebagai suami yang sah,” kata Ali Nurdin di channel Youtube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021).

“Jika seorang istri meninggal maka yang berhak menjadi pewaris istri itu adalah suami dan anak-anaknya, begitu juga sebaliknya”, tambah Ali Nurdin.

Ali Nurdin juga menegaskan bahwa Warisan tersebut bukan untuk Teddy melainkan Bintang anak dari Teddy dan Lina.

Ali Nurdin

“Teddy bilang sama saya, dia mau perjuangkan warisan itu untuk Bintang. Bukan untuk dirinya sendiri,” tegasnya.

“Saya sudah jelaskan ke Teddy, apakah anda yakin mau melepaskan hak anda atas pewaris almarhum isri anda? Ya dia katakan dia laki-laki, dia mau bekerja jadi dia hanya memikirkan hak si Bintang,” sambungnya.

Ali Nurdin juga mengungkapkan keseriusan Teddy bahwa warisan tersebut hanya untuk Bintang tidak akan dijual jika Teddy meninggal dunia.

“Ya kalau Teddy meninggal, dia meminta Bintang diasuh sama kakak-kakaknya. Kan warisannya juga kembali ke mereka. Intinya, Teddy tidak mau ambil sedikit pun dan ingin warisan Lina untuk Bintang,” pungkas Ali Nurdin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.