Aktor Jay Khresna Sukses Berbisnis Kuliner “Warkop Kopid”

by -
Jay Khresna

TabloidSeleberita.com – Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air membuat hampir semua sektor terdampak. Inilah pula yang diakui oleh aktor Jay Khresna. Sejak dunia perfilman lesu, pemain film “Kalam Kalam Langit” dan “Jejak Cinta” ini membuka usaha kuliner di tanah kelahirannya Indramayu, Jawa Barat.

Aktor dan pengusaha Jay Khresna mencoba peruntungannya dengan berbisnis kuliner yang diberinya nama Warkop Kopid, yang berlokasi di Desa Patrol, Indramayu, Jawa Barat.

“Iya sejak setahun lalu saya mengelola bisnis kuliner. Saya membuka usaha Warkop Kopid ini. Ternyata ini banyak mendapat respon positif dari masyarakat ,” ujar Jay Khresna saat ditemui di perayaan ulang tahun Warkop Kopid dan Peresmian Kopid Garden, di Indramayu, Jawa Barat, Minggu (19/9/21).

Jay Khresna
Jay Khresna

Jay bercerita, bisnis kuliner ini dibangunnya lantaran dunia perfilman Tanah Air bak mati suri diterjang pandemi. “Saya putar otak agar bisa tetap berkarya. Warkop Kopid ini adalah karya saya di samping tetap garap film,” kata Jay Khresna.

Setahun berjalan bisnis kulinernya, Jay mengakui banyak mendapat respon positif dan banyak mendapat dukungan dari rekan-rekannya, termasuk rekannya seprofesi seperti pegiat film, penyanyi dan lainnya.

Jay Khresna meresmikan pembukaan Kopid Garden di Warkop Kopid, Minggu (19/9/21), di Desa Patrol, Indramayu, Jawa Barat.

Saat merayakan satu tahun Warkop Kopid dan peresmian Kopid Garden, sejumlah penyanyi ikut terlibat memeriahkan momen ultah yang digelar melalui live streaming.

Sebut saja di antaranya Tia Inova, Ayu Karlina, Siti Aliyah, Elsa Nanda, Angga Dean, Eko Sukarno, Nissa AP, Teddy AR, Sri Mulyani, Danuar Barata, Sardim Banyu Bening, Dian Sanex, Robi and Gengs, Shawong Sokojati, serta bintang tamu penyanyi Camila Rasya.

Penyanyi Camila Rasya menjadi bintang tamu di perayaan satu tahun Warkop Kopid dan Peresmian Kopid Garden di Indramayu, Minggu (19/9/21) malam.

Di momen itu juga, Jay menggelar lomba sebagai bentuk apresiasinya kepada masyarakat sekitar. Di antaranya ada lomba menyanyi, menggambar, mewarnai, serta turnamen sepakbola Kopid Cup.

Selain itu Jay juga mengungkapkan, saat ini ia tengah terlibat menggarap sebuah film yang mengangkat kearifan lokal Indramayu. Film bergenre dokumenter tersebut berjudul “Ngarot”. Jay bertindak sebagai pemeran utama dan line produksi. Sementara yang menjadi eksekutif produser adalah Bupati Indramayu Nina Agustina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.