Aida Saskia Polisikan Teman Pretty Asmara Karena Dituduh Pelakor

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

TabloidSeleberita.com, Penyanyi dangdut Aida Saskia melaporkan teman se-geng Pretty Asmara, Wireny WB alias Eiren ke Polda Metro Jaya pada Selasa (15/5) petang. Aida Saskia melaporkan Eiren dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Aida merasa dihina lantaran Wireny menuduh pelantun Ayam Jago tersebut telah menggoda kakak iparnya, Saiful Safir. Wireny menyampaikan tuduhan atas Aida di kolom komentar sosial media path milik Aida beberapa waktu lalu. Hal tersebut rupanya membuat Aida Saskia merasa berang lantaran dianggap sebagai perebut laki orang (pelakor) oleh Eiren. Apalagi, Eiren juga diketahui turut melontarkan hinaan di media sosial (path).

“Tanggal 10 kemarin aku lagi main sama temen-teman aku. Tiba-tiba suamiku ngomong, dia lagi kerja, dia iseng-iseng main Path. Dia lagi buka foto anniversary pernikahan kita terus isinya malah ada komentar begini ‘Eh urusan lo di Makassar udah kelar yah sama bang Safir, eh kok lama-lama lancang ya ke rumahnya pake daster. Kegenitan banget lo,” cerita Aida saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (15/5) petang.

Kata Aida Saskia, Eiren memulai perseteruan lantaran menilai dirinya menggoda Saiful Safir, yang merupakan kakak iparnya.

“Ada namanya Pak Saiful Safir. Kebetulan waktu itu beliau mengundang saya untuk menghibur karena profesi saya selain nyanyi kan DJ. Akhirnya saya diundang ke sana, saya datang ke Masamba. Saya dijamu di rumahnya dengan baik,” kata Aida Saskia memaparkan kronologinya. Tidak hanya sampai disitu, Eiren juga sempat menuding pelantun Ayam Jago ini ingin merusak rumah tangga kakaknya.

“Terus dia juga bilang, sekarang saudara gue lagi ribut sama suaminya gara-gara elo. Kalau suami lo digoda orang mau nggak? Nggak kan? Gue dari dulu udah sabar yah sama lo.’ Dia ngata-ngatain saya kayak gitu juga,” beber Aida Saskia.

Padahal menurut Aida Saskia faktanya tidak demikian. Aida Saskia hanya terlibat urusan pekerjaan dengan Saiful Safir. Mereka pun hanya bertemu sebanyak dua kali bersama banyak orang.

Di samping itu, pedangdut 32 tahun itu mengklaim sudah bahagia hidup bersama suami dan dua anaknya. Jadi, tuduhan pelakor dari Eiren menurutnya sangat tidak beralasan. Karena itu, ia langsung melaporkan permasalahan tersebut ke polisi dengan harapan memberikan efek jera kepada Eiren.

Atas kasus ini, Eiren sendiri bakal dijerat pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 3 UU 19 tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

69 − 63 =