Agnez Mo Galau Tampil di HUT Indosiar yang Ke 26

by -

tabloidseleberita.com, Penyanyi multi talenta, Agnez Mo, dijadwalkan tampil menjadi salah satu bintang yang akan tampil mengisi acara puncak perayaan HUT Indosiar ke 26 yang bertajuk “Luar Biasa”, pada tanggal 10-11 Januari 2021 mendatang. Agnez akan tampil dihari kedua, pada malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-26, yakni pada Senin,11 Januari 2021.

Dihadapan media dalam virtual press conference yang berlangsung pada Selasa 21/12/2020 kemarin, aktris yang sudah go international itu mengaku akan memberikan penampilan dan suguhan aksi panggung terbaiknya, bersama para dancer dan bandnya.   

Tidak seperti biasanya, Aktris yang sudah meraih 194 award ini mengaku sedikit galau tampil di Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa, lantaran dirinya bersama dancer dan band nya harus tetap bisa tampil dengan aksi panggung yang sempurna.

Kegalauan tersebut jelas bukan tanpa sebab. Agnez beralasan dimasa pandemi seperti saat ini dirinya melalui tim manajemennya harus tetap menomorsatukan kesehatan. Tapi bukan Agnez namanya kalau tidak bisa memberikan aksi panggung yang diatas rata-rata.

“lagi pandemi begini memang kita jadi kesulitaan buat latihan dan nyocokin jadwalnya. Belum lagi setiap latihan semua dancer dan pemain band aku emang diwajibkan untuk swab test, setelah hasil swab test nya keluar negatif, itu baru dijijnkan buat latihan sama manajemen aku. Protokol kesehatan seperti ini memang wajib dilakukan demi kebaikan bersama. Tapi ini jelas mengganggu jadwal kita latihan jadinya, karena banyak waktu yang terbuang. Ya solusinya kita memang sering latihan virtual. Tapi yang jelas aku akan kasih penapilan terbaik aku saat tampil di ulangtahun Indosiar nanti,”beber Anez yang sudah menerima 194 award ini.

Buat Agnez Mo, Indosiar punya kesan tersendiri dalam perjalanan karirnya. Apalagi ia memulai akting pertama kalinya untuk sinetron Indosiar.

“Jadi Indosiar udah kayak teman kecil aku kali ya. Aku itu kalo nggak salah pertama kali main sinetron itu tayanganya di Indosiar judulnya lupus milenium, aku jadi lulu. Waktu itu umur aku sekitar 12 tahun gitu,” kenang Agnezmo

“pokoknya nanti aku bakalan tampil spesial buat Indosiar, itu dirangkum dalam 1 segmen aku akan nyanyi lagu slow dan upbeat langsung,” sambung Agnez Mo lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.