Agnes Cefira Marcelia’POPA’ Korban Bullying Dengan Sederet Prestasi

by -
Agnes Cefira Marcelia

tabloidseleberita.com, Seperti diketahui, sebelumnya Agnes juga sempat mengikuti The Voice Indonesia 2019 namun terhenti di babak battle rounds. selain itu Agnes juga sempat m enjadi juara 1 Peksimida (Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Daerah) di Surabaya dan juara 3 Peksiminas (Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional) di Yogyakarta.

Mengetahui bahwa dirinya merupakan bintang jebolan ajang pencarian bakat, Agnes Cefira Marcelia mengaku harus tetap konsisten dalam berkarir.

“Balik lagi ke diri kita, kalo kita baik kedepannya akan lebih mudah dan yang paling penting itu konsisten,” pungkasnya.

Agnes Cefira Marcelia

Kini Agnes Cefira Marcelia lebih dikenal sebagai juara 2 ajang pencarian bakat Pop Academy yang dihelat Indosiar pada Januari 2021 kemarin.

Melalui acara ‘Semangat Senin Indosiar’ Agnes berbagi kisah saat dirinya di sekolah (SMA) dulu. Dia menceritakan bahwa dirinya adalah pribadi yang ‘kenyang’ dibuli oleh teman-teman sekolahnya.

“Sempet males sekolah karena dibuli. Aku tuh orangnya perasa banget. Selama 3 tahun gak ngerasa seneng padahal SMA itu masa-masa terakhir terakhir sekolah. Sedih banget, aku bertahan sih selama 3 tahun” kisahnya, melalui Semangat Senin Indosiar pada Senin (8/3) kemarin.

Bungsu dari dua bersaudara ini mengaku bahwa dirinya tidak pernah dimanja oleh kedua orangtuanya, hal itulah yang membentuk dirinya menjadi wanita yang kuat.

Agnes Cefira Marcelia

“Menyedihkan, menyakitkan, aku itu orangnya gak dimanja, Agnes adalah orang yang bertanggung jawab sama pilihan Agnes,” ujarnya.

Menurut Agnes mamanya menjadi orang yang paling tidak tega kepadanya.

“Mama paling gak tega ngeliat Agnes selama 3 tahun di buli tiap hari nangis, sampe nyuruh pindah. Tapi kata papa aku harus berjuang karena itu pilihan aku. Aku bangga sama diri aku karena udah dapet uang selama SMA,” kisahnya

Agnes juga menceritakan meskipun dia diperlakukan seperti itu, hal tersebut tidak pernah mengganggu kehidupan sehari-harinya dalam berinteraksi dengan banyak orang. Dia membuktikan kehebatannya melalui ajang pencarian bakat Pop Academy yang dan berujung menjadi juara dua.

Agnes juga membagikan kenangannya terkait kebiasaannya bermain layang-layang di atas tangga bersama dengan ayahnya setiap hari Minggu. Dalam kesempatan tersebut Waode, dan Agnes juga menyapa para penggemar dan membagikan babak baru dalam kehidupan mereka setelah menjalani kompetisi Pop Academy. Bahkan, Waode mengaku belum bertemu keluarganya selama kurang lebih 6 bulan lamanya. Dalam acara tersebut juga terungkap fakta bahwa sebelum sibuk mengikuti kompetisi POPA, Agnes dan Waode memiliki usaha kuliner minuman di kampung halaman mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.