Adlu Fahrezy Kembali Bintangi Film Terbarunya

by -

Tabloidseleberita, – Siapa yang tak kenal dengan bocah imut ini. Ya Adlu Fahrezy (12) kini telah beranjak remaja dengan postur tubuh tegap berisi, kini sedang bersiap beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris ternama dalam film terbarunya, yang berjudul Jangan Berhenti Menyayangi Aku (JBMA) garapan sutradara Dedi Setiadi dan diproduksi oleh Sinta Perkasa Film bekerja sama dengan Haidar Alwi Care.

Ketika ditemui dalam acara Syukuran dan Press Conference film Jangan Berhenti Menyayangi Aku di BSD Serpong Kamis 12 Maret lalu, Adlu sempat ditemui awak media tabloidseleberita.com.

Ketika ditanya perannya di film ini Adlu menjawab bahwa film ini berbeda dengan film-film sebelumnya yang banyak bernuansa horor, namun kali ini drama keluarga yang penuh nilai-nilai kebangsaan.

Peran sebagai Haidar kecil disandang Adlu yang tentunya merupakan tantangan tersendiri dibandingkan film-film sebelumnya.

“Ya aku juga kaget pas ditawarin peran sebagai Haidar kecil, yang harus bisa berbahasa Jawa dan jadi anak yang tinggal di perkampungan dengan set tahun 1975 an”, ujar Adlu.

“Aku mesti belajar bahasa Jawa dan mencari tahu adat dan budaya Jawa Tengah, khususnya di Karanganyar Jawa Tengah” jelas Adlu lagi.

Film Jangan Berhenti Menyayangi Aku merupakan film yang mengangkat tema perjalanan hidup seorang relawan kemanusiaan, dimulai dari fase masa kecilnya Haidar yang tumbuh sebagai anak yang periang, suka menolong yang membutuhkan, jiwa patriotisme, sangat bangga sebagai anak Indonesia yang mencintai bangsa dan tanah airnya.

Pada fase remaja, Haidar diperankan oleh Rifky Alhabsy dimana dalam menjalankan tugasnya sebagai relawan kemanusiaan, dipenuhi dengan bumbu percintaannya terhadap Miranti (Nikita Willy) dan Dewi (Stephanie Zamora). Lika-liku perjalanan hidup Haidar remaja sampai kejadian bencana alam datang dan tentunya Haidar selalu berada di garis terdepan.

Terakhir fase sekarang, Haidar telah menjadi pengusaha sukses namun tetap dengan jiwa nasionalis juga kecintaannya terhadap anak yatim dan kaum dhuafa menjadikan Haidar disebut Bapak Penyantun Anak Yatim dan kaum Dhuafa. Apakah pada fase ini Haidar menikah dengan siapa, dapat kita saksikan pada waktu penayangannya di tahun 2020 ini.

Film ini dibintangi aktor dan aktris ternama, diantaranya Nikita Willy, Rifky Alhabsy, Stefhanie Zamora, Senk Lota, Haidar Alwi, Yati Surachman, Beddu, Oka Sugawa, Fatimah, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Clarice, dan masih banyak lagi. 

Sutradara Dedi Setiadi, Executive Produser Sugeng Budiono dan Haidar Alwi, Produser Dhany Rahman, Ide Cerita Daeng Dhany, Penulis Skenario Eufra Hiddan dan team Creative SPF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *