71mmy Production Libatkan 28 Selebgram Garap Web Series ‘Nama Gue 71chy’

by -

tabloidseleberita.com, Selalu ada cara untuk bisa menggapai mimpi menjadi seorang bintang. Terlebih di jaman digital seperti sekarang ini.

Hal inilah yang sekarang ini menjadi konsentrasi daripada 71mmy Production selaku rumah produksi yang melibatkan sebanyak 28 Selebgram untuk memproduksi web series berjudul ‘Nama Gue 71chy’

Adalah Jilly, Jichy, My Life, Chally, Dio,Dandi, Raka, Andri, Dandi, Cinta, Eca, Willy, Aldi, Aldo, Tata, Cobra, Yadi, Nando,Gilbert,Farah, Ikke, Queenca, Thatha, Fadiel, Azim, Olivia, Cinta,Atirah, ,Cimoy dan lainnya, Ke 28 Selebgram tersebut namanya mungkin sudah tidak asing lagi dijagat sosial media.

Bak gayung bersambut, peluang tersebut langsung direspon oleh Jimmy CK selaku owner 7immy Production. Niat mulia pun menjadi dasar kenapa Jimmy mau menjalankan proyek web series ini.

“Ke 28 anak-anak ini punya potensi besar di entertainment. Sayang sekali kalau kita sebagai orangtua tidak menggali potensi mereka sehingga bisa menjadi seorang ‘bintang’ seperti mimpi mereka masing-masing. Apalagi di sosial media mereka sudah mempunya follower hingga jutaan.

Jadi potensi itu yang saya baca,” sebut Jimmy, saat ditemui di kantornya dikawasan pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kita (anak-anak) ini boleh saja terpengaruh sama dunia barat. Tetapi jangan pernah sekalipun meninggalkan atau melupakan Budaya Timur. Itu pesan yang saya tekankan ke anak-anak,” sambung Jimmy.

Jimmy CK owner 7immy Production (tengah/kaoskuning) bersama talent web series ‘Nama Gue 71chy’

Ditempat yang sama Dhea Siregar dan Verdyo mengaku bahagia karena dilibatkan dalam proyek web series ‘Nama Gue 71chy’. Meski dunia akting merupakan hal baru buat keduanya. Tetapi kedua insan yang sedang dimabuk cinta ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang saat ini.

“Jujur aja waktu diajak terlibat dalam proyek web series sama om Jimmy, aku tuh seneng karena akting adalah dunia yang baru buat aku. Jadi disini aku bisa banyak belajar soal akting dan nambah pengalaman juga. Doain aja. Semoga nantinya saat tayang film kami yang bergenre komedi romantis ini bisa diterima publik,” ujar Dhea saat ditemui di kantor Rumah Produksi 7immy Production di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Senada dengan Dhea Siregar, Verdyo yang juga mengaku tak puas hanya menjadi selebgram, ingin melanjutkan langkah karirnya di dunia entertainment dengan memutuskan terjun ke duina akting. “Filmnya sebentar lagi tayang di Netflix. Kami sih berharap ini langkah awal menuju sukses,” harap Verdyo.

Seperti diketahui bauk Dhea Siregar ataupun Verdyo keduanya merupakan Selebgram yang fokus dibidang musik. Keduanya sudah menikmati jerih payah dari hasil yang lumayan menjadi selebgram.

Hal ini juga yang membuat Verdyo memutuskan untuk tidak melanjutkan studinya.

“Saya sempat kuliah setahun di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Tapi, kayaknya memang harus fokus ke pekerjaan yang sudah memberi saya lumayan penghasilan,” kata Verdyo.
Sementara Dhea menyebutkan, awal karirnya dimulai sejak masih duduk di bangku SMP di tanah kelahirannya di Medan, Sumatera Utara. Sejak kecil, bakat bernyanyi Dhea sudah terlihat jelas. Hobinya bernyanyi dan bermain musik hingga memutuskan untuk menggarap musik sendiri bergenre rap.

Menggarap musik indie sudah dilakoninya sejak beberapa tahun lalu. Selepas SMA, Dhea memutuskan untuk merantau ke Ibukota.

“Tamat SMA saya ke Jakarta sendirian. Mama tidak khawatir saya berangkat sendiri, karena di Jakarta kan ada tante dan om. Saya memang serius mau terjun ke dunia hiburan. Makanya, saya tekuni musik dan juga aktif di sosmed,” kisahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *