29AutoCare Membuat Mobil Kesayangan Anda Kembali Seperti Baru Keluar Showroom

by -

Mobil adalah salah satu benda kesayangan bagi sang pemiliknya. Berbagai cara dilakukan sang pemilik dalam perawatan untuk membuat mobil kesayangannya itu tampil beda. Tidak sedikit biasa diluarkan untuk selalu tampil fresh seperti mobil yang baru keluar dari showroom. 

Adalah 29AutoCare, car cosmetic yang mengedepankan teknik Ceramic Paint Protection System dapat membantu untuk mewujudkan mobilnya menjadi ‘cantik’ dan nampak baru.

Marissa Lalita dan Staff 29AutoCare

“Setidaknya di gerai ini, kami membantu untuk memenuhi dan mewujudkan impian client demi mobilnya tampil beda, iya menjadikan kembali seperti mobil yang baru keluar dari show room,” ungkap Marissa Lalita, CEO 29AutoCare yang beralamat di Jalan Kemang Selatan X, no.1, Jakarta Selatan.

Marissa juga mengatakan bahwa tekniknya coating ceramic yang digunakan dapat memberi perlindungan lebih lama pada mobil. “Intinya dengan cara ceramic coating, imbasnya akan memberikan hasil wetlook yang dalam,” ujarnya mengakui gerai salon mobil beroperasi semenjak Juli 2019.

“Dengan cara ceramic coating maka mampu bertahan 2 sampai 3 tahun, tentunya tergantung tinggal bagaimana perawatan berkala dari mobilnya itu sendiri,” ungkap Marissa yang mengandalkan kepada obat poles Menzerna dan Coating Autotriz V1 series produk dari Jerman ini.

Tidak hanya memberikan protection bagi mobil untuk sang pemilik mobil pun juga mendapatkan proteksi yakni garansi selama dua tahun dan free maintenance sampai tifa kali dalam setahunnya.

“Iya ini salah satu bentuk pelayanan kepada pemilik mobil, juga membangun tingkat kepercayaan yang tinggi,” pungkas Marissa sambil membocorkan media sosmed instagram @29autocare ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *