Ki Joko Bodo Sebut Artis Yang Akan Bercerai, Dan Terlibat Narkoba Di Tahun 2020.

by -

Tabloidseleberita, – Tahun 2020 sudah didepan mata. Banyak orang yang berharap di tahun 2020 lebih baik dari tahun 2019. Tidak hanya orang biasa kalangan artis pun berharap bintangnya lebih bersinar di tahun depan.

Berbicara tentang kesuksesan artis adalah hal yang biasa, namun bagaimanakah kehidupan kelam yang akan terjadi bagi selebritis di tahun 2020 ?.

Secara khusus Paranormal Joko Bodo mengungkap ramalan kontroversial yang akan dialami selebritis di tahun 2020.

“Namanya artis tidak bisa dikendalikan dirinya. Artis kadang mau menang sendiri mau nomor satu. Artis Indonesia belum bisa bersinergi dengan masyarakat”, ungkap Ki Joko Bodo ditemui saat bincang – bincang santai bersama Kanjeng Herry Darman beberapa waktu lalu.

“Tahun 2020 keadaan artis masih bercerai berai. Baik dengan keluarganya maupun dengan orang – orang yang ada disekitarnya”, tambah Ki Joko Bodo.

Terkait perkataan arti bercerai berai yang marak di 2019, Kanjeng Herry pun mempertanyakan hal tersebut kepada Ki Joko Bodo.

“Yang sudah nampak itu 3 orang karena tidak bisa mempertahankan sinerginya. tidak hanya faktor ekonomi semata. Yang jelas mereka tidak melihat faktor dari hatinya”, jawab Ki Joko.

Tidak hanya menyebut jumlah artisnya Ki Joko pun menuturkan secara lantang inisial artis yang akan bercerai di tahun depan.

“Ketiga artis tersebut inisialnya Y, A dan C”, tutur Ki Joko Bodo.

Di kesempatan yang sama pun Ki Joko Bodo juga menyebutkan artis yang akan terjerat Narkoba.

“Untuk kasus narkoba ada juga, meskipun dia ngumpet – ngumpet masih ketahuan juga karena sudah dipantau. Inisialnya ada S, K artisnya cowok”, sebut Ki Joko.

“Ini hanya ramalan jangan dipercaya”, sambung Kanjeng Herry.

Sebelum mengakhiri bincang – bincang bersama Kanjeng Herry, Ki Joko Bodo memberikan ramalan pamungkasnya.

“Ada juga artis yang memerankan kematian akhirnya bisa meninggal beneran tapi aku belum menemukan inisialnya tapi orang tua, artisnya sudah tua”, pungkas Ki Joko Bodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *