Adi Wijaya Dapat Pesta Kejutan Bersama Anak Yatim Piatu

by -

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 26 November aktor Adi Wijaya mendapat pesta kejutan yang diselenggarakan arisan selebritis pada hari Sabtu (30/11/2019) di Yayasan Al Isiqomah Menteng Tenggulun.

Sejumlah selebritis nampak hadir dicara tersebut seperti Ratna Pandita, Ade Nurul, Elly Sugigi dan lain – lain.

“Saya kena surprise ini, kena kejutan, yang pasti kita kumpul – kumpul semua dari teman arisan, artis dan juga teman – teman klien kita. Kumpul untuk kasih santunan anak – anak Yayasan Al Istiqomah Menteng Tenggulun”, ujar Adi Wijaya disela – sela acara

Adi pun mengatakan dirinya sangat senang mendapat kejutan tersebut karena memang awalnya acara sore itu adalah santunan bagi anak yatim piatu seraya disisipin syukuran ultah Adi Wijaya dengan pemotongan tumpeng.

“Senang banget teman – teman kumpul bahkan ada teman yang dari luar kota yakni Semarang dan Jogya. Saya baru turun dari mobil ada teman yang dari Jogya sempat kaget juga”, tambah Adi.

Acara kejutan tersebut diprakarsai oleh istri Adi Wijaya yaitu mba Youni dan dibantu rekan arisan selebritis.

“Arisan ini hampir ada 20 orang, dari artis hingga lawyer. Nominal arisannya jauh dari kesan selebritis yangpenting kumpulnya, silaturahminya”, jelas Adi.

“Kita sering memberi santunan. Arisan charitynya setiap bulan”, imbuhnya.

Adi pun mengatakan meskipun sering mendapat surprise party namun pesta kejutan kali ini yang paling berkesan bagi dirinya.

“Ini yang sangat berkesan karena anak yatimnya banyak dan teman – teman yang datang dari jauh”, tegas Adi.

“Mas Adi orangnya baik, perhatian selama saya kenal beliau kita kayak saudara”, cetus Hesti yang datang dari Semarang.

Tidak hanya kawan dari jauh yang memberikan komentar tentang kepribadian Adi Wijaya, Netta dan Ade Nurul pun angkat bicara.

“Mas Adi oke banget, baik banget, ramah, rendah hati”, kata Netta.

“Mas Adi orangnya siap membantu dan selalu merangkul semua orang”, sambung Ade Nurul.

Sebelum menjadi aktor Adi Wijaya mengawali kariernya menjadi model di majalah Aneka Yess, kemudian main di beberapa judul sinetron dan film layar lebar, bahkan membintangi videoklip.

Meskipun sudah pernah menjadi model, dan aktor ternyata ada beberapa hal yang belum dicapai seperti yang diungkapkan Adi Wijaya.

“Ada beberapa project usaha yang akan kita jalani. Ada 3 project besar yang menyangkut dunia entertaiment lebih ke usaha food and beverage. Semoga bermanfaat dengan menggandeng beberapa teman juga”, ungkap Adi.

“Semoga bisa Istiqomah seperti Yayasan ini, Istiqomah dalam kebaikan, dan semakin banyak saudara. Aamiin”, pungkas Adi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *