Usai Bertemu Eza Gionino, Qory Langsung Ditahan.

by -

Tabloidseleberita, – Eza Gionino akhirnya bertemu dengan Qory pelaku pengancaman pembunuhan terhadap istri dan anaknya di kantor kuasa hukum Eza yakni Henry Indraguna pada hari rabu (27/11/2019). Pertemuan keduanya berlangsung sangat dramatis dimana Qory langsung meminta maaf kepada Ezza sambil menangis di hadapan awak media.

Sementara itu Eza berusaha menahan emosi kemarahannya terhadap Qory. Namun sangat disayangkan tangisan Qory tersebut tidak meluluhkan hati Eza Gionino bahkan Eza pun mengangap tangisan tersebut tidak tulus.

“Sekali lagi gue minta maaf, jujur nih ya demi Allah, tadi (di dalam) gue ketemu dia (Qory) biasa saja enggak ada nangis-nangis kaya tadi,” ucap Eza Gionino.

“Di saat di depan semua media dia nangis-nangis kayak begitu. Setelahnya? Giliran ditanya kalian (media), jawabannya terbata-bata enggak jelas sama sekali. Buat gue di sini, yang aktor gue, yang akting dia. Jadi, harusnya mungkin dia yang casting di PH untuk jadi aktor,” tambah Eza.

Selain meminta maaf kepada Eza, Qory pun meminta maaf kepada istri Eza atas ancamannya tersebut. Selain meminta maaf Qory pun menyatakan bahwa dirinya menerima apa pun konsekuensinya atas perbuatannya tersebut.

Meskipun meragukan tangisan Qory baik Eza dan istrinya sudah memaafkan Qory namun proses hukum tetap berlanjut seperti yang ditegaskan oleh Henry.

“Eza tadi sudah memaafkan, istrinya pun sudah memaafkan, akan tetapi proses hukum tetap berjalan,” tegas Henry Indraguna.

Henry pun mengatakan usai mediasi Qory langsung diperiksa oleh Polres Bogor. Dan selang beberapa jam Henry mengatakan bahwa Qory sudah jadi tersangka dan langsung ditahan.

“Qory sudah ditahan”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *