Somasi Tak Ditanggapi, Tessa Mariska Kirim Somasi Kedua Kepada Dian G4ul

by -

Tabloidseleberita, – Setelah somasi pertama tidak digubris oleh Dian G4ul, Tessa Mariska kembali melayangkan somasi kedua untuk Dian G4ul (DG) terkait pembelian lagu ‘Ikan Asin’.

“Ini teguran kedua kali karena somasi pertama sampe hari ini belum ada tanggapan,” ujar Henry Indraguna kuasa hukum Tessa Mariska, Senin (25/11/2019) di Permata Hijau.

Pihak Tessa Mariska memberikan waktu kepada DG untuk menjawab somasi kedua dalam waktu 3X24 jam.

“Jika tidak diperhatikan, kita upayakan hukum, dengan laporan dugaan penyerangan kehormatan dan disertai fitnah yang dilakukan di media massa yang diatur dalam 27 Ayat (3) jo Pasal 45 UU ITE,” sambung Henry.

“Saya ingatkan juga ini adalah somasi kedua dan yang terakhir,” cetus Henry.

Henry pun mengatakan bahwa materi somasi kedua untuk DG masih sama seperti surat somasi yang pertama.

Dikesempatan yang sama Tessa menceritakan ide awal pembelian lagu ‘Ikan Asin’.

“Awalnya BK yang menelpon DG untuk dibuatkan duet sama saya. Saya hanya mengikuti. Bk juga yang menginginkan lirik seperti,” cerita Tessa.

“BK juga yang menyebut judul ‘Ikan Asin’ saya hanya mengikuti. Kalo dibilang korban, saya adalah korban disini”, imbuhnya lagi.

Meskipun sudah mengultimatum akan melaporka ke Kepolisian, kuasa hukum Tessa menegaskan masih membuka pintu mediasi.

“Mari kita duduk sama -sama, kita tentukan harinya saja kita mediasikan jadi kita tahu mana yang benar atau tidak. Kalau rekan kami tidak mengerti nanti kami beritahu mana yang benar”, pungkas Henry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *