Dibilang Pelakor Dan Munafik, Ratu Meta Laporkan Akun S2438

by -

Tabloidseleberita, – Setelah menggugat cerai suaminya di PA Jakarta – Selatan, Dengan didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna , Ratu Meta mendatangi Polda Metro Jaya hari ini. Kedatangan Ratu Meta atau yang akrab dipanggil Rat Met ini guna melaporkan salah satu akun di media sosial.

“Jadi pada hari ini, 26 November 2019, Meta Nurmalasari atau yang kita kenal dengan Ratu Meta melaporkan satu akun yang diduga menyerang kehormatan Ratu Meta”, ujar Henry usai membuat laporan, Selasa (26/11/2019).

“Pemilik akun tersebut inisialnya S2438, yang kami duga adalah kakak mantan istri siri dari saudara EF. Yang patut diduga menyerang kehormatan dan fitnah di akun Instagram Ratu Meta dengan kata-katanya yang sungguh sangat keterlaluan”, tambah Henry.

“Klien kami dibilang pelakor, dituduh lagi munafik buka tutup hijab. Maka dari itu kami hari ini melaporkan dengan dugaan Pasal 27 ayat (3) juncto 45 UU ITE. Ancamannya 4 tahun penjara paling lama”, sambung Henry.

Henry pun mengatakan bahwa sang pemilik akun harus membuktikan ucapannya.

“Diduga pemilik akun ini namanya sama. Si pemilik akun ini tidak sadar bahwa adiknya ini sudah mantan istri siri. Baru setelah itu menikah dengan Meta. Sudah ada bukti talaknya. Jadi gimana kalau dikatakan pelakor? Itu harus dibuktikan”, kata Henry.

“Apabila tidak bisa dibuktikan, masuklah ranahnya menyerang kehormatan. Dikarenakan menyerangnya di media sosial, yaitu dari Instagram, maka kami laporkan UU ITE”, tegas Henry.

Masih di kesempatan yang sama Henry mengatakan bahwa dirinya telah memperingati sang pemilik akun berkali – kali di kolom komentar.

“Sebetulnya disini sudah saya peringatkan untuk stop sudah jangan mem-bully lagi. Akan tetapi terus dia menyerang. Padahal sudah saya peringatkan berkali-kali”, ucap Henry.

Di kesempatan yang sama Rat Met menuturkan bahwa dirinya enggan menanggapi bullyan akun S2438.

“Saya nggak terlalu banyak bicara cuman ya mungkin ada beberapa followers dari saya, trus udah gitu saya langsung ngetag bang Hen (Henry) jadi biar bang Hen langsung lihat ngecek sendiri, padahal sudah diperingati sama bang Hen”, terang Rat Met.

Rat Met pun menceritakan bahwa dirinya tidak hanya di bully sekali saja tapi berkali – kali oleh akun yang dilaporkannya.

“Keesokan harinya saya posting lagi dengan foto yang berbeda masih menyerang lagi. Jadi awalnya di dm gitu saya diem, terus ini kok nggak bisa dibiarin, trus saya bilang bang ini gimana ?”, cerita Rat Met.

” kata bang Henry udah biarin aja dlu yang penting saya sudah beri arahan, sudah peringati, mungkin kedepannya nggak ada Ternyata nggak, masih ada”, lanjut Rat Met

“Saya nggak terima dong dikatakan pelakor karena kan saya sama suami menikah kn secara sah. Bener kata bang Henry kalau mau dikatakan pelakor pun itu mungkin saya merebut dari istri pertama gitu, sedangkan EF itu sebelumnya kan udh cerai gitu”, cetus Rat Meta.

Henry pun menuturkan bahwa akun tersebut masih ada dan bukan akun bodong.

“Mangkanya saya kasih tau kepada S2438 ini sebelum bicara cek dulu itu kan sdh ada talaknya, kan sudah ada dasarnya ya, sudah ditalak baru meta menikah, adiknya itu nikah siri, kalo meta ini kan nikahnya ada buktinya. Jadi biar belajarlah”, tutur Henry.

Rat Met pun kembali mengatakan bahwa awalnya dirinya tidak mengetahui sang pemilik akun.

“Saya baru tau saat dia ngedm itu lalu saya langsung cari tau dr pihak keluarga EF suami saya, ini siapa sih siapa, saat dicari tau dr keluarga EF itu ternyata pihak keluarga mantan istrinya yg dibandung itu”, jawab Rat Met.

“Kita serahkan kepada tim penyidikan ya, agar orang seperti kayak gini diberi pembelajaran sehingga nanti tidak ada lagi orang main – main di medsos itu, di media elektronik seenak sendiri menyerang orang dan fitnah. Harus diberikan efek jera gitu”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *