Yogurtland Buka Cabang ke-4 di Summarecon Mall Bekasi

by -

tabloidseleberita.com, Bertempat di Downtown Walk Area Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Yogurtland kembali membuka cabang keempatnya pada Sabtu (23/11/2019).

Grand opening cabang keempat Yogurtland itu diresmikan oleh COO Yogurtland, Erwin Sujono, Training and Development Manager, Yosh Ricardo, Operational Manager, Elcindy Kartika serta General Manager, Erwin Gunawan disertai seremonial pengguntingan pita.

Erwin Sujono selaku COO Yogurtland,menyebutkan bahwa cabang di Bekasi itu dibuka dengan tujuan agar masyarakat Bekasi dan sekitarnya juga dapat merasakan sensasi kenikmatan dari merek dagang yang berkantor pusat di California, AS ini.

“Yogurtland Summarecon Mall Bekasi adalah outlet keempat kita, kenapa kita buka di Bekasi? Supaya masyarakat Bekasi juga perlu mencoba Yogurtland ini. seperti diketahui Yogurtland ini merupakan produk organik yang menyehatkan. Dan ini produk yogurt beku yang dibawa ke setiap negara termasuk Indonesia”, jelas Erwin Sujono, saat ditemui dalam acara pembukaan cabang ke empat Yogurtland, Sabtu (23/11/2019).

Setelah membuka cabang di Jakarta dan Bekasi, Yogurtland sendiri akan melakukan ekspansi ke Jawa Timur. Surabaya menjadi sasaran utama dari produk asal California, Amerika Serikat tersebut.

Bertempat di Downtown Walk Area Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Yogurtland kembali membuka cabang keempatnya pada Sabtu (23/11/ 2019 ).

“Sesudah membuka cabang di Jakarta dan Bekasi, akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 kita akan buka kembali outlet di Tunjungan Plaza 6 dan Pakuwon Mall Surabaya,” sebut Erwin Sujono.

“Kita melalukan penyebaran ya karena setiap daerah berbeda-beda, karena Surabaya kota terbesar kedua setelah Jakarta dan awal tahun 2020 nanti kita akan ada juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” sambung Erwin.

Seperti diketahui Yogurtland sendiri merupakan produk Yogurt berbeda dari produk lainnya. Sebagai salah satu pemain terdepan diindustri susu olahan dan fermentasi, Yogurtland merupakan restoran pertama yang menghadirkan konsep self-serve dan juga menjadi yang terbesar di AS. Perusahaan ini telah bertransformasi menjadi bisnis dalam skala ‘raksasa’, semua lantaran kepiawaian menangkap peluang makanan kudapan pencuci mulut (dessert) yang sedang menjadi tren dan gaya hidup.

Yogurtland juga melengkapi jajaran menu andalannya dengan karakteristik produk non-fat dan low-fat, es krim, serta tanpa ekstrak hormon tambahan. Yogurtland sendiri diketahui telah merambah 320 lokasi di berbagai negara, seperti Uni Emirat Arab, Oman, Myanmar, Thailand, Singapura, Thailand, Australia, Korea, Indonesia dan lainnya.

“Yogurtland sendiri memiliki lebih dari 200 varian rasa dan kita sudah datangkan 13 varian dan kita masih ada produk unggulan lainnya. Selain itu, rasa Yogurtland pun riil seperti contoh kalau rasa strawbery, ya rasa strawberynya real,” tegas Erwin Sujono.

Masih dalam kesempatan yang sama Erwin Sujono menyebut pihaknya cukup bangga dapat menghadirkan Yogurtland kepada masyarakat Indonesia.

“Kami terkesan dengan value yang dihadirkan oleh Yogurtland melalui komitmen perusahaan untuk menomorsatukan kualitas produk. Tim kami siap membangun brand Yogurtland menjadi perusahaan penyedia yogurt terbaik di Indonesia,” katanya.

Grand opening cabang keempat Yogurtland itu diresmikan oleh COO Yogurtland, Erwin Sujono, Training and Development Manager, Yosh Ricardo, Operational Manager, Elcindy Kartika serta General Manager, Erwin Gunawan.

Masih menurut Erwin, dengan penduduk yang berjumlah lebih dari 270 juta jiwa dan 173 pusat perbelanjaan, Indonesia akan menjadi market potensial bagi Yogurtland untuk merengkuh kesuksesan. Terlebih sebagai negara tropis, sajian berkonsep dingin dan menyegarkan dapat dengan mudah terserap oleh pasar.

“Disini perlu kami informasikan juga bahwa Indonesia menjadi negara tropis pertama yang mendapatkan kesempatan membuka gerai Yogurtland, setelah sebelumnya negara terakhir yang membuka adalah Korea Selatan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *