Eza Gionino Kini Diteror Orang Tak Di Kenal

by -

Tabloidseleberita, – Setelah mendapatkan ancaman pembunuhan terhadap istri dan anaknya oleh QS, Eza Gionino mengungkapkan dirinya mendapat teror dari orang yang tidak dikenal. Hal ini diungkapkan Eza di kantor Henry Indraguna kuasa hukumnya Jum’at pagi (22/11/2019).

Eza mengatakan teror tersebut melalui telepon genggamnya lewat sms dan telepon saat dirinya sedang syuting.

“Selama saya syuting, nomor ini meneror saya dengan miss call terus. Pas saya angkat dimatikan telponnya”, ujar Eza Gionino

“Sampai saya bilang nomor ini sudah masuk ke penyidik. Kalau mau tahu lebih jauh silakan tanya penyidik,” tambah Eza lagi.

Eza menduga teror tersebut terkait ilaporannya terhadap QS atas tuduhan penipuan dan pengacaman pembunuhan kepada istri dan anaknya di Polres Bogor.

QS melakukan pengancaman karena Eza meminta pertanggung jawaban ikan Arwana yang dibelinya kepada QS karena tidak sesuai dengan ikan yang dijanjikannya.

“Ikan Arwananya jauh berbeda dari video yang dia kirim. Ikan Arwananya cacat matanya turun ke bawah dan mulutnya tidak sama”, ucap Eza.

Dikesempatan yang sama Henry selaku kuasa hukumnya mengatakan bahwa ancaman yang di lontarkan oleh QS sangat serius.

“Ini ancaman sangat serius. Tadinya yang Eza merasa hidupnya bahagia sekarang jadi penuh ketakutan,” tegas Henry sambil memperdengarkan rekaman ancaman yang dilontarkan QS kepada Eza dihadapan awak media.

“Kenapa korbannya anak saya? Inti masalahnya sama saya bukan anak saya, Istri sama anak saya sekarang jadi enggak bisa keluar rumah karena takut,” cetus Eza.

“Kalau mau minta maaf datang kesini sekalian ikannya dibawa. Mudah – mudahan minggu depan sudah ada pemanggilan. Segera mungkin karena ini sudah menyangkut nyawa anak dan istri”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *