Berbie Kumalasari Akan Disomasi Penyanyi Dian G4UL

by -

Tabloidseleberita, – Barbie Kumalasari tersangkut lagi dengan ‘Ikan Asin’. Kali ini datang dari penyanyi dan pencipta lagu dangdut Dian G4ul. Tidak hanya Barbie Kumalasari namun juga menyeret nama Tessa Mariska.

‘Ikan Asin’ adalah judul lagu pesanan Barbie – Tessa kepada Dian G4ul seperti yang diungkapkan Gus Bejo kuasa hukum Dian.

“Jadi perlu saya sampaikan bahwa pada akhir bulan Juli 2019 klien kami ditelepon oleh saudara BK seorang selebriti dan saudara TS seorang penyanyi dangdut untuk memesan sebuah lagu yang berjudul Ikan Asin yang lagi top beberapa bulan lalu,” ujar Gus Bejo, kuasa hukum Dian G4ul, Selasa (12/11) Kawasan Condet, Jakarta Timur.

Seperti yang diketahui ‘Ikan Asin’ memang sempat top dan viral beberapa waktu lalu terkait kasus ‘Ikan Asin’ yang menyeret Galih Ginanjar. Meskipun hendak memanfaat tersebut Dian G4ul mengatakan sangat hati – hati menciptakan lagu ‘Ikan Asin’ ini.

“Lagu itu saya ciptakan dengan berhati-hati karena ada keterkaitan dengan Fairuz A Rafiq. Jujur saya dengan Fairuz bahkan dengan keluarganya, ayahnya almarhum A Rafiq, itu kiblatnya saya sebagai seniman genre musik dangdut,” tutur Dian G4ul dikesempatan yang sama.

“”Ngeri – ngeri sedap, jadi syairnya saya ganti agar tidak menyinggung perasaan siapapun,” imbuh Dian.

Namun amat disayangkan setelah lagu selesai ternyata Barbie – Tessa tidak bisa mengikuti take vokal dengan berbagai alasan.

“Saya tanyakan ke BK, kapan bisa take vokal, satu-dua hari baru di balas, dia sampaikan ke kita bahwa suaranya lagi serek. Saya diamkan dulu, beberapa hari kemudian saya tanya lagi, tetap dengan jawaban yang sama,” tutur Dian G4ul.

Meskipun tidak ada perjanjian atau kesepakatan antara pencipta dan penyanyi, Dian tetap menyelesaikan pesanan lagu tersebut karena sudah menerima transferan 5 juta rupiah dan juga bukti komitmennya. Namun Dani menyesalkan tidak adanya komitmen Barbie dan Tessa.

“Setelah semua dicukupi, ternyata paymentnya dan pelaksanannya tidak diselesaikan, sehingga membuat klien kami dirugikan baik secara materil dan immateril. Nilai kerugiannya kalau kesepakatan, klien kami nilai kerugian materil dan Immaterial kurang lebih Rp 200 juta,” jelas Gus Bejo.

“Kami mengharapkan niat baik BK dan TM agar menyelesaikan kewajibannya segera. Bila dalam pekan ini, belum membayarkan hak klien kami, maka kami akan melayangkan somasi,” pungkas Gus Bejo.

Sementara itu barbie kumalsari yang dikonfirmasi melalui via whatshap menyatakan bahwa dirinya tidak mau berkomentar banyak tentang jumpa pers yang dilakukan pihak Dian gaul

” ini No coment mau pansos buat naikin lagu dia yang lagi di nyanyikan Tessa” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *