Rilis Single Arashi Dipercepat Sebelum Vakum Tahun Depan

by -

Tabloidseleberita, – Grup musik asal Jepang Arashi , bertepatan 20 tahun debutnya diindustri musik dunia pada tgl 3 November 2019 akan memperingati 20 tahun perjalanan karir nya dengan mengadakan tur bernama ‘Jet Storm’ ke Asia.
Tur yang akan dimulai pada tanggal 10 dan 11 November 2019 dalam perjalanan tournya Arashi akan mengunjungi 4 kota di asia antara lain Jakarta ,Singapura , Bangkok , serta Taipei Dengan menggunakan jet pribadi

selain akan menggelar tour ke 4 kota Negara Asia Grup musik yang dibentuk pada tahun 1999 ini, mengumumkan jika pada tanggal 3 November 2019, lalu single terbaru mereka, “Turning Up” telah didistribusikan ke seluruh dunia melalui platform musik digital seperti Spotify, Joox, dan digital conten lainnya.

Selain single terbaru para fans Arashi juga bisa menikmati sebanyak 64 single yang telah dirilis selama 20 tahun terakhir melalui platform digital diseluruh dunia.

Jakarta sebagai kota pertama yang akan dikunjungi Arashi panitia penyelengara telah melakukan berbagai persiapan buat menyenangkan para penonton yang rela hadir untuk menyaksikan aksi panggung Arashi

ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Arashi untuk menyapa para penggemarnya atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun, dan sebagai ucapan terima kasih sebelum Arashi hiatus atau vakum di akhir 2020 mendatang dan sebelum vakum, Arashi berencana untuk mengadakan konser di tahun 2020 pada tanggal 15-16 Mei di stadion nasional Tokyo.

grup vokal yang terdiri dari Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya itu, menyebutkan bahwa demi mendekatkan diri dengan penggemar di seluruh dunia, mereka memutuskan akan menjalani aktivitas baru yang penuh dengan tantangan.

dan berharap bisa dapat menghadapi tantangan di tahun ke-21 bersama penggemar Arashi Indonesia dan seluruh dunia

Single “Turning Up” yang baru saya dirilis menurut para personil Arashi bertujuan untuk mewujudkan impian mereka sejak lama “Mempersembahkan Badai Kepada Seluruh Dunia”, untuk itu proses rilis single Turning Up dipercepat perilisannya mengingat rencana mereka untuk vakum tahun depan.

“Turning Up” Merupakan sebuah lagu yang terasa FRIENDLY, POP, dan senantiasa membuat HAPPY layaknya musik ARASHI yang kita cintai, tanpa harus menjual warna baru demi popularitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *