Evelyn Angkat Bicara Terkait Pernyataan Rizky Adam

by -

Tabloidseleberita, – Rizky Adam pihak EO dari Color Run yang akan dilaporkan oleh Evelyn Nada Anjani terkait belum dilunasinya kewajiban mengatakan akan menuntut balik Evelyn atas dugaan pencemaran nama baik. Dengan di dampingi Dinar Candy dan kuasa hukumnya Henry Indraguna, Evelyn angkat bicara.

“Terkait preskon yang diadakan oleh RA, kami berterimakasih kepada saudara RA karena diakui belum dibayar. Yang kedua, saudara RA membayarkan dengan BPKB. Emang kita mau dibayarkan oleh BPKB? Jadi dari pihak RA sendiri yang punya niatan untuk menjaminkan, ” ujar Henry Indraguna Senin (11/11/2019) di Belleza Permata Hijau.

Henry pun mengatakan bahwa saat preskon Evelyn tidaklah menyudutkan Rizky Adam.

“Sepengetahuan dan sehemat saya pada saat Evelyn preskon itu kan didampingi oleh pengacara. Selalu dimulai dan dengan kata ‘diduga’ selalu ada kata itu,” tegas Henry.

“Dari statement-nya RA itu pun saya melihat ada kejanggalan, dimana kejanggalannya seolah-olah kaya mengaburkan dari permasalahan. Kalau memang mau membayar, bayarkan saja dulu,” tutur Henry.

“Kan sudah disiapkan cek nya bayarkan dulu. Kalau selanjutnya ada perkara Evelyn dianggap diduga menyerang kehormatan ya laporkan saja,” sambung Henry.

Henry pun melanjutkan, Rizky Adam sudah melanggar dua kesepakatan yang telah ditandatangani di atas materai pada 27 Oktober lalu. Yakni pertama, Rizky berjanji akan melakukan pembayaran kepada Evelyn paling lambat tanggal 28 Oktober. Namun hal itu urung dilakukan.

“Kedua, ada kesepakatan secara lisan minta dibayarkan dalam 7 hari. Kalau dijanjikan tanggal 27 Oktober, harusnya tanggal 3 atau 4 November kemarin sudah dibayarkan, ” tutur Henry.

Evelyn pun menjawab belum menerima satu rupiah pun saat ditanya oleh Henry pakah sudah menerima pembayaran.

“ Ya udah bayar aja, udah capek ya nagihin terus. Aku udah serahin ke pengacara aku,” imbuh Evelyn.

“Kalau misalnya hari ini tidak mendapat jawaban, habislah kesadaran kami, besok atau lusa kita akan menuntut keadilan,” pungkas Henry.

Henry pun mempertanyakan surat pernyataan Evelyn yang ditunjukkan oleh pihak RA yang katanya ada tanda tangan Evelyn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *