Face Lift, Nita Thalia Rogoh Kocek Hingga 200 Juta

by -

tabloidseleberita.com, Selain Krisdayanti, Nikita Mirzani, Lucinta Luna, Barbie Kumalasari, pedangdut Nita Thalia juga diketahui termasuk salah satu artis yang kerap melakukan ‘reparasi’ di beberapa bagian tubuhnya supaya terus terlihat cantik dan awet muda. Tak tanggung-tangung, nilainya pun mencapai ratusan juta rupiah.

Nita mengaku diusianya yang menjelang kepala empat, dirinya kerapkali dirundung  rasa tidak percaya diri ketika sedang nyanyi, ataupun melakukan aktifitas lainnya yang berhadapan dengan publik lantaran wajahnya sudah mengalami gradasi penuaan.  

Belum lama ini Nita Thalia kembali mengunjungi klinik kecantikan langganannya, Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Disana Nita melakukan operasi plastik (Face Lift) dan lipatan mata. Meski biayanya mencapai Rp 200 juta.

Niatannya itu sempat tertunda karena terbentur dengan masalah isi kantong Nita yang saat itu diakuinya belum cukup untuk membayar harga tindakan Face Lift. Kendati biaya memang bukan menjadi alasan buatnya. Tetapi tetap saja menurutnya semua itu harus direncanakan dengan harapan mendapatkan hasil yang maksimal.  

“Aku kan kalau mau perawatan harus disesuaikan dengan keuangan juga. Misalnya honor nyanyi di daerah A itu buat operasi Hidung, terus yang didaerah B nanti buat kantung mata dan seterusnya begitu. Jadi semua tindakan yang berkaitan kecantikan itu uangnya aku tabung dulu dan semuanya harus terencana. Sekarang kan apa-apa mahal ya,” bebernya

Nita Thalia juga mengakui kalau pipinya sudah mulai kendur, pertama karena faktor usia yang sudah tidak muda lagi, tapi Nita tetap tidak mau kalah dengan anak remaja. Apalagi saat nyanyi biar terlihat muda terus.

“Kalau pipi terlihat kendur, saya jadi kurang percaya diri, tapi saya percaya dengan Queen Beauty Clinic, ini. sudah menjadi langganan tetap. Menurut  saya, ini Clinic terbesar di Indonesia. Selama perawatan di Clinic ini saya sudah percaya betul, sebelum saya lakukan face lift saya selalu konsultasi dengan dokter. Face lift ini dikerjakan bukan satu atau dua dokter tapi bisa lebih dan makan waktu sekitar 8 jam baru selesai,” jelas Nita ditemui di Queen Beauty Clinic, Jalan Sunter Agung VII, Jakarta Utara, Rabu ( 30/10/2019).

“Saya merawat kecantikan disini sebenarnya sudah sejak tahun 2003 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan face lift dan operasi lipatan mata di Queen Beauty Clinic ini. Saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter yang berpengalaman dan professional. Melalui face lift dan menghilangkan lipatan kantung mata, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda Pokoknya the best lah karena ditangani tim dokter ahli dan fasilitas modern disini (Queen Beauty Clinic),” lanjutnya.

Sementara itu Margoto selaku Founder sekaligus Owner dari Queen Beauty Clinic,  menyebutkan kalau kliniknya tersebut sudah berdiri sejak tahun 1992, kliniknya tersebut sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Pelanggan kami mulai dari masyarakat biasa,  selebriti papan atas hingga keluarga pejabat. Kami selalu memprioritaskan perawatan maksimal dan juga mengupdate perkembangan tekhnologi dalam bidang kecantikan. Dan Queen Beauty Clinic ini berstatus sebagai Klinik Utama kami yang berada di Sunter. Tim Dokter kami juga yang benar-benar ahli dan professional di bidang estetika untuk menangani pasien-pasien kami dari berbagai kalangan,” jelas Margoto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *