Ditangkap Satpol PP, Andika Mahesa: “Bukan Prank”.

by -

Tabloidseleberita, – Viral di jagad maya , video Andika Mahesa personil Kangen Band ini ditangkap satpol PP di kota Semarang. Seperti diketahui Andika ditangkap saat menyamar menjadi seorang Gembel dengan dandanan lusuh.

Berbagai komentar berdatangan dari para warga net (Netizen) yakni video tersebut adalah sebuah prank seperti yang banyak dilakukan beberapa selebritis lainnya. Terkait hal tersebut Andika menbantah keras.

“Sebenarnya itu bukan ngeprank, berharap bintang namanya kalau nge-prank kan udah banyak”, ujar Andika Rabu (29/10/2019) di kawasan Tendean.

Masih dikesempatan yang sama Kuasa Hukum Andika Kanjeng Herry Darman menegaskan tentang kejadian yang dialami oleh Andika saat itu.

“Ini salah persepsi antara satpol PP dengan kami. Kami tidak meminta Andika diamankan, tapi minta Andika itu selaku “gembel” ditangkap. Jadi ini bukan seperti Nge-prank yah”, tegas Kanjeng Herry.

“Dika sendiri aja tidak paham bahwa dika itu akan ditangkap. Disitulah kejadiannya sangat heboh. Sampai Dika itu tangannya sakit karena ditarik satpol PP”, tambah Kanjeng Herry.

Kenjeng pun mengatakan tujuan pembuatan video teraebut adalah untuk berbagi kebaikan.

“Dika itu cuman ingin berbagi bagi masyarakat bagaimana rasanya menjadi seorang gembel ternyata ada yang memberi ada yang tidak bahkan ada yang meludahi”, kata Kanjeng Herry.

“Gue cuma mau berbagi, nggak ada yang kurang dan nggak ada yang lebih. Ada rezeki ya gue bagi ke sesama. Masa salah? Daripada orang kaya nggak berbagi”, tutur Andika.

Meskipun sempat diludahi saat menjadi gembel namun Andika tidak dendam terhadap pelaku malah berteman akrab.

“Sampai nyamperin ke hotel dan minta maaf malah kita saling komunikasi lewat WA sekarang”, cetus Andika.

“Tetapi ada kejadian yang real dan menyentuh hati dimana dika didatangi seorang ibu tua sampai dika mencium kaki ibu itu dan menangis karena merasa terharu”, pungkas Kanjeng Herry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *