Charlie Van Houten Gandeng Andi Soraya Lewat “Belok Kanan Jalan Terus”

by -

“Insyaf Sama-Sama Belok Kanan Jalan Terus. Teruslah Berjalan Tinggalkan Roda Dunia. Insyaf Sama-Sama Belok Kanan Jalan Terus. Tinggalkan Kelam Masa lalu mu”  

Demikian Reffrain dari sebuah single yang kental terdengar dengan nuansa pop melayu berjudul Belok Kanan Jalan Terus yang diciptakan Charlie Van Houten dan dilantunkannya bersama perempuan muda bernama Andi Soraya Zaenal atau yang biasa disapa Anya, dibawah naungan MSI Record. 

Kendati bukan berada di Bulan Ramadan, single tersebut memang sengaja diciptakan Charlie untuk Anya. Seperti diketahui bakat bermusik Anya sudah nampak sejak kecil. Bakatnya berolah vocal membawa perjumpaan Anya bersama Charlie untuk langsung “tancap gas” berduet masuk dapur rekaman.   

Lagunya sendiri berkisah soal bagaimana kita sebagai manusia tidak terlalu terlena dan terfokus oleh nikmatnya dunia yang sifatnnya sesaat. Sehinga diharapkan bisa insyaf dan meninggalkan masa lalu agar tidak tersesat di jalan yang tak pasti.

Lewat single perdana berjudul Belok Kanan Jalan Terus, Anya ingin membuktikan bahwa dirinya pantas disandingkan bersama Charlie. Dia juga ingin menyapa pecinta musik Indonesia dengan lagu bertema religi. “Singlenya sudah dirilis di YouTube, cukup banyak yang menonton, semoga lagu ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia,” katanya, di Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Respon positif di Youtube ternyata menuai hasil yang cukup membanggakan.  Sebab kabarnya bahwa single Belok Kanan Jalan Terus disebut-sebut akan menjadi soundtrack salah satu sinetron yang bakal tayang yang diperankan oleh pasangan muda selebriti yakni Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Hal ini jelas membuat Anya bisa berbangga diri.

“rasanya senang dan banga. Apalagi kalau sinetronnya semakin lama tayangnya maka  semakin dikenal juga lagunya,” sebut Anya.

Anya sendiri mengaku kalau dirinya juga merasa bangga menjadi rekan duetnya Charlie.

“Awalnya sempat ada perasaan dag dig dug, takut mengecewakan. Alhamdulillah lancer semua rekamannya. Ternyata Charlie juga orangnya asik. Jadi gak nervous deh saya. sudah pasti bangga duet dengan Charlie. Makanya waktu saya dipanggil diajak duet dengan Charlie saya langsung okein aja, Akhirnya bisa rekaman,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *