Memiles Vendor Solusi Buat Pelaku UMKM Dalam Memasarkan Produk

by -

tabloidselebertita.com, Janji MeMiles untuk mensejahterahkan masyarakat sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah sukses dengan program reguler BOP (Bisnis Opportunity Presentation)nya yang sudah berjalan sekitar enam bulan belakangan ini, kini MeMiles kembali hadir dengan program terbarunya yakni MeMiles Vendor. Program tersebut disebut-sebut sebagai pengembangan (anak usaha) dari MeMiles.    

“Sesuai dengan janji daripada pimpinan kita yang ingin memberikan kesejahteraan pada masyarakat maka saat ini secara perdana MeMiles Vendor ini dikenalkan ke masyarakat khsususnya pelaku UMKM di seluruh Indonesia dari mulai pengusaha mengah kebawah hingga menengah keatas,” kata Vasanta selaku Head of master leader MeMiles Vendor, disela launching perdana MeMiles Vendor di Ballroom Santika Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara Jumat (18/10).

CEO MeMiles, Sanjay bersama para Head Leader MeMiles sedang menyaksikan debut launching MeMiles Vendor di Ballroom Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Sebagai informasi MeMiles Vendor sendiri hanya ditujukan khusus untuk pelaku UMKM yang kerap kali ditemukan kesulitan dalam memasarkan barang jualannya ditengah ketatnya persaingan bisnis UMKM dikalangan masyarakat saat ini.

MeMiles Vendor ini adalah pengembangan usaha dari MeMiles dengan tujuan untuk merangkul para UMKM untuk menyediakan sarana promosi dalam memajukan usaha mereka. Pimpinan MeMiles melihat bagaimana begitu banyaknya masyarakat yang mempunyai usaha tapi mereka kesulitan memasarkan produknya. Disinilah MeMiles Vendor hadir membantu mereka (Vendor) keluar dari kesulitan yang ada,” Jelas dr Eva Luisa.

Sebagai pemain market place baru di Indonesia, MeMiles patut berbangga dengan pencapaiannya karena bisa menarik member hingga ratusan ribu orang pada program Me Miles + Partners. Suskses tersebut jelas menjadi latar belakang hadirnya MeMiles Vendor dengan target awal sebanyak 20 ribu pelaku UMKM diharapkan bisa bergabung bersama MeMiles Vendor.

“Target kita di BOP berikutnya adalah 20ribu orang (Vendor). Makanya tanggal 1-2 November 2019 besok kita mau hadir di Botania Mall Batam karena melihat annimo masyrakat pelaku UMKM yang demikian besar ingin bergabung dengan MeMiles Vendor,” sebut Vasanta.    

Lantas bagaimana caranya jika ingin bergabung di MeMiles Vendor? Vasanta menjelaskan bahwa masyarakat cukup mendownload aplikasi MeMiles dan melakukan top-up.

Vasanta, Head of Master Leader MeMiles Vendor bersama dr Eva Luisa, Head of Leader MeMiles

“untuk sementara masih gabung dengan MeMiles tapi nanti akan kita pisah registrasinya di Memiles Vendor. Kemudian customer juga akan mengambil paket Vendor mulai dari 250 ribu-200 juta juga tersedia jika ingin mendapatkan hadiah mobil langsung. Mau 1000 paket atau 2000 paket itu akan kita ambil. Selama produknya diminati dan dibutuhkan mayarakat maka kita akan bantu gak perlu harus yang bersertifikasi ijin usaha dan lainnya, karena mungkin banyak yang belum mampu untuk mengurus ke arah sana tapi kita bantu supaya mereka bisa mendapatkan penghasilan yang lebih lewat MeMiles Vendor,” kata Vasanta.

“Siapapun yang penting dia UMKM dia bisa ikut MeMiles Vendor walaupun dia sudah middle up, kita gak ada batasan yang penting kasitau aja produknya apa, dia mau berapa banyak produknya itu akan kita setujui,” sambung Vasanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *