Diteror Orang Tak Dikenal Clara Gopa Umumkan Somasi Terbuka.

by -

Setalah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya karena menarasa diteror oleh yang tidak dikenal akhirnya Clara Gopa Duo Semangka mengumumkan somasi terbuka bagi sang peneror. Hal ini diungkapkan oleh Firmansyah, S.H,M.H kuasa hukum Clara Gopa di kantornya bilangan Pancoran, Rabu (16/10/2019).

“Hari ini kita sampaikan somasi terbuka bagi yang meneror Clara Gopa, dan paling lambat hari Senin kita akan melaporkan kasus ini,” ujar Firmansyah.

“Karena masih belum ada permintaan jadi masih bersifat teror”, tambah Firmansyah.

Kasus ini bermula ada orang tidak kenal yang mengirimkan foto syur Clara Gopa kepada Clara.

“Dia kirim fotoku. Foto syur semua. Padahal foto-foto itu cuma ada di handphone aku dan buat koleksi pribadi,” terang Clara Gopa tentang ikhwal peneroran di kesempatan yang sama.

Clara pun mengakui bahwa foto dan video tersebut adalah foto tanpa busana.

“Videonya di kamar mandi apartement aku. Itu foto tiga bulan yang lalu. Jadi aku iseng pas lagi nggak ada kerjaan (foto). Aku seneng kan koleksi foto begitu. Terus video sendiri, tapi aku ada foldernya dan itu terkunci nggak yang tahu kecuali aku sama asisten. Nah kok bisa sampe keluar, pertanyaan aku kok bisa jago banget nih orang, nyadapnya,” katanya menjelaskan.

“Saya sudah tanyakan ke Clara apakah ini settingan ? dan dijawab bukan settingan, karena kalau settingan bisa membahayakan,” tegas Firmansyah.

“Secepatnya akan kita laporkan, paling lambat hari Senin kita sudah di Polda, karena kalau terlalu lama maka nanti bisa dikatakan pembiaran”, cetusnya.

“Untuk sang peneror bisa menghubungi Clara atau kami sebagai kuasa hukum kita bicarakan baik – baik tanpa awak media”, pungkas Firmansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *