Pemasok Sabu ke Sutradara Film, Amir Mirza di Buru Polisi

by -

tabloidseleberita.com, JAKARTA- Sutradara film layar lebar berjudul Anak Negri Metalith, Amir Mirza Gumay ditangkap polisi terkait keterlibatan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat ini, polisi memburu dua orang yang diduga kerap menyuplai sabu ke Amir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono menyebut tersangka Amir, Budi kerap memesan sabu ke tersangka Trisna untuk digunakan bersama-sama. Trisna disebutnya membeli sabu ke salah satu DPO yang masih diburu polisi.

“SO membeli narkotika sabu ke temannya dan masih kita cari insial RO,” terang Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Argo menyebut SO membeli sabu untum digunakan bersama-sama sat itu seharga Rp 700 ribu. Polisi hingga kini masih memburu DPO berinisial RO itu.

“Dari RO ini si tersangka SO beli 0,5 gram seharga Rp 700 ribu. Kemudian sampai sekarang penyidik masih cari DPO insisial RO,” ungkap Argo.

Selain itu, polisi juga menyita ganja dari tangan SO. Ganja itu disebut-sebut dibeli dari DPO A yang saat ini masih diburu oleh polisi.

Argo mengatakan polisi sudah mendapat identitas kedua DPO itu. Kedua DPO itu disebutnya masih berada di Jakarta dan akan segera ditangkap polisi.

“Ganja ini setelah kita cek ini sama tersangka SO dia dapat dari inisial A ini sedang kita cari. Semuanya ada di Jakarta yang DPO dan kita sedang cari,” kata Argo.

Diketahui, polisi menangkap sutradara film berjudul Anak Negri Metalith, Amir Mirza Gumay bersama rekannya terkait penyalahgunaan narkotika Dari tangan tersangka Amir, polisi menyita narkotika jenis sabu seberat 0,52 gram.

Atas perbuatannya mereka ke tiga tersangka terancam pidana penjara maksimal seumur hidup atau minimal 5 tahun. (AY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *