Iva Putri ,Icon Batik Indonesia Terjun Ke Layar Lebar.

by -

Tabloidseleberita, – Banyak cara meraih mimpi, selain doa usaha keras juga harus tetap dijalankan. Seperti halnya Iva Putri gadis asal Palu yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini kini dapat mewujudkan mimpinya untuk bermain film di Layar Lebar.

Namun perjalan Iva tidaklah mudah Iva memgawalinya lewat kompetisi modeling dan juga casting.

“Aku pengennya sih mau jadi dokter, tapi aku juga pengen sukses jadi model dan pemain film. Makanya aku aktif terus, bahkan olahraga juga,” ujar Iva saat ditemui di Eiko Cafe, Ciracas.

Salah satu kesuksesan Iva dibidang modeling adalah meraih gelar Icon Batik Indonesia kategori B, lewat kompetisi model Batik Indonesia, yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata di Palu, Sulawesi Tengah.

Sedangkan kesuksesan Iva didunia film adalah terpilihnya Iva untuk membintangi film ‘Bisikan Gaib’ produksi Tu7uh Rumah Produsi untuk memerankan tokoh Tiara kecil dengan menyisihkan beberapa para peserta audisi.

“Kami menemukan Iva pada saat-saat terakhir berlangsungnya audisi,” jelas Tarmizi Abka sang sutradara di kesempatan yang sama.

Keinginan dan impian Iva sang Icon Batik Indonesia ini mendapat dukungan dari kedua orang tuanya.

 “Iva sejak kecil memang menunjukan bakatnya dibidang model dan akting, makanya kalau ada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, dia nggak pernah mau ketinggalan. Makanya sebagai orang tua, saya dorong dia menekuni apa yang dia mau, makanya kami jauh-jauh datang dari Palu, ya, karena ingin mensuport keinginan dia untuk main  film,” ujar Dirham ayahanda Iva. 

“Potensi Iva sangat besar, makanya kami berikan dia peran utama anak di film Bisikan Gaib ini,” pungkas Andre Murtono produser Tu7uh Rumah Produksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *