Memiles Diantara Pusaran Barang Mewah dan Social Achievement

by -

tabloidseleberita.com, Terus berbenah dan terus melaju pesat, sepintas itulah yang terlihat dari aktifitas bisnis yang dilakukan oleh MeMiles. Kendati baru enam bulan berjalan di Indonesia tetapi perusahaan advertising berbasis aplikasi ini seolah tak terbendung ingin menunjukkan bukti konkretnya demi meningkatkan taraf hidup masyarakat (member) menjadi lebih sejahterah.

Bertempat di gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (11/10) untuk kali kesekian MeMiles kembali menggelar BOP (Bisnis Opportunity Presentation)
Dalam pemaparannya dihadapan ribuan member yang hadi saat itu, dr. Eva Luisa selaku Head of Leader MeMiles menjelaskan bahwa tema 10 Juta per menit, disesuaikan dengan harapan (target) dari MeMiles dengan jumlah member yang mau bergabung (men-download) aplikasi MeMiles belakangan ini.

Head of Leader MeMiles Indonesia, dr Eva Luisa bersama dua member peraih Toyota Fortuner dan Toyota Innova

“Begitu banyak yang men-download MeMiles, karena MeMiles telah menjadi superhero bagi seluruh para anggotanya. Belum ada bisnis apapun yang sanggup memberikan kesejahteraan begitu banyak pada member-nya dalam waktu singkat. Seiring dengan meningkatnya jumlah member, maka jumlah maupun nilai reward yang MeMiles bagikan kepada member pun kian meninggi pula,” jelas dr Eva Luisa.

Sementara itu ditempat yang sama Managing Director MeMiles Indonesia, FX Suhanda menyampaikan niatan daripada manajemen MeMiles sesuai dengan misinya yakni memberikan kesejahteraan buat seluruh lapisan masyarakat.

“Kalau diminta memilih diantara membeli barang mewah atau membeli kebutuhan sehari-hari, masyarakat menengah ke bawah memang cenderung mengutamakan kebutuhan sehari-hari. Tapi sekarang dengan menjadi member MeMiles, mereka sudah bisa menikmati barang mewah (branded) dengan harga terjangkau. Ini cuma persoalan waktu untuk bisa meraih barang berupa mobil, motor, smartphone dan lainnya sesuai dengan apa yang diimpikan,” jelas Suhanda.

Managing Director MeMiles Indonesia, FX Suhanda

Suhanda melanjutkan bahwasanya manajemen MeMiles sudah menjadwalkan pada gelaran BOP (Bisnis Opportunity Presentation) mendatang, MeMiles akan membagikan reward bagi para anggotanya, berupa tas mewah, mobil builtup seperti Lamborgini, Lexus, Mercedesbenz, motor mewah, jam tangan Rolex, motor gede dan lainnya.

“Tapi jangan salah. Yang kami jaring, tetap member menengah ke bawah. Mereka akan mendapat bonus kemewahan mirip orang kaya, yang selama ini jelas mereka tidak mampu beli,” sebut Suhanda.

Kemewahan yang dimaksud berupa bonus mobil Lexus, sedan Mercedes Benz hanya dengan topup Rp 13 juta, tas mewah dan jam tangan mewah hanya beberapa juta saja.

Kendati demikian, rupanya tidak semua anggota menginginkan barang mewah yang ditawarkan MeMiles. Di antara member yang kini mencapai lebih dari 90 ribu itu, ada yang menginginkan agar MeMiles mencantumkan reward berupa biaya cangkok ginjal maupun cangkok kornea mata.

“Artinya, mereka memanfaatkan MeMiles untuk tujuan mulia,” ungkap Suhanda tanpa menyebut identitas member tersebut.

“Kami juga sudah merencanakan untuk membantu masyarakat menengah kebawah dalam mengembangkan usahanya caranya dengan membagikan 1000 gerobak secara gratis kepada masyarakat yang ingin jualan kopi rasa bintang lima tapi harga kaki lima. Hasil penjualan seluruhnya dikembalikan kepada mereka. MeMiles enggak ambil sama sekali. Kedepan juga kita sedang merencanakan membangun 1000 coffeeshop, Pizza, ayam seperti kentucky tapi semuanya yang made in indonesia,” papar Suhanda.

Pada gelaran BOP bertajuk 10 Juta per Menit turut dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Regina Ivanova dan Eka Deli ini. Dalam kesempatan tersebut MeMiles juga sudah membagikan 118 mobil berbagai merek, 1324 sepeda motor, 1301 HP, 1000 paket umrah dan 100 paket ke Hollyland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *