Film Horor Keluarga Dengan Pesan Moral Mendalam.

by -

tabloidseleberita, – Film horor memang menjadi idola bagi para pecinta film di tanah air. Karena masih banyaknya peminat film horor maka hampir setiap minggu selalu bermunculan film – film horor baru. Salah satunya adalah ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati’ film bergenre horor ini diproduksi oleh Tentrem Sembilan Film dan akan beredar mulai Kamis (10/10/2019).

Film yang disutradarai oleh Wimbadi JP ini dibintangi oleh Kinaryosih, Raditya Evandra, Niniek L. Karim, Pritt Timothy, Farah Maudina, WS Agantaran, serta Almarhum Deddy Sutomo dan diproduseri oleh R. Condro Sejati.

Film ini bercerita tentang Anak yang jadi korban tabrak lari kembali dengan wujud nyata untuk merawat ibunya yang depresi berat diatas kursi roda sejak kelahirannya, dan mencari tahu bersama sahabatnya yang juga tidak tahu bahwa sebenarnya dia sudah mati, dan siapa yang menabrak anak itu?.

Meskipun ceritanya sangat sederhana namun film ini di klaim oleh sang sutradara sebagai film horor edukasi dan untuk semua umur.

Berbeda dengan film – film horor yang sudah beredar mengumbar kengerian film ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati’ ini memang sarat dengan edukasi dan pesan moral mendalam. Ada 3 point pesan moral yang dapat kita ambil usai menonton film yakni Agama, Persahabatan dan Kejujuran.

Pesan Agama bahwa masih kurangnya pengetahuan keagamaan hingga tokoh Fantar sahabat Bagong ini tidak menerima bahwa sahabatnya sudah meninggal. Pesan Persahabatnya yakni karena persahabatan Fantar (WS Agantaran) berusaha mengungkap kematian Bagong. Sedangkan pesan moral ketiga yakni Kejujuran, hidup itu harus jujur karena jika tidak jujur selalui dihantui oleh rasa bersalah.

film ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati’ bisa menjadi alternatif tontonan bagi keluarga khususnya pecinta horor yang sudah bosan dengan film horor yang sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *