Sarlin Jones Boyong Kapal Pinisi Ke Laga Miss Grand International

by -

Tabloidseleberita, – Jelang ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela, Sarlun Jones Miss Grand Indonesia 2019 akan boyong kapal pinisi sebagai tema National costumenya hasil rancangan Vicky. Hal ini terungkap saat saat ditemui di Hotel Borobudur, Sabtu (05/10/2019).

Sarlin juga akan mengenakan beberapa busana, seperti busana gaun malam dan gaun untuk malam final oleh Hengki Kawilarang. Selain persiapan gaun Sarlin demikian panggilan akrabnya juga mengatakan kesiapannya jelang laga Miss Grand International 2019 salah satunya menaikkan berat badannya.

“Persiapannya naikin berat badan 3 kilo,” ujar Sarlin di Hotel Borobudur.

“Kami juga telah melakukan berbagai persiapan untuk Sarlin, dari segi performa, pengetahuan, public speaking, catwalk, dan lainnya. Dengan persiapan yang cukup singkat, kami tetap optimistis Indonesia dapat kembali berprestasi melalui perwakilan kami Sarlin Jones,” tambah Dikna Faradiba President Director Miss Grand Indonesia.

Ini adalah Untuk kedua kalinya, Miss Grand Indonesia (MGI) melalui Yayasan Dharma Gantari Indonesia selaku pemilik license Miss Grand International di Indonesia bakal kembali mengirin wakil nasionalnya ke ajang kontes kecantikan Miss Grand International yang tahun ini dihelat di Venezuela. Dan malam puncaknya akan diselenggarakan pada 25 Oktober 2019 di Venezuela.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Yayasan Dharma Gantari yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan kepada saya sebagai MGI 2019, dan mempercayai saya untuk membawa nama Indonesia di ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela. Saya juga memohon kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung Indonesia. Semoga tahun ini Indonesia dapat kembali menorehkan prestasi,” ucap Sarlin Jones.

Saya juga ucapkan terimakasih kepada para Sponsor yang telah mmdukung penuh MGI 2019, Kementerian Pariwisata, Pemerintah daerah NTT, Dekranasda NTT, Teta Aesthetic Clinic, Hengki Kawilarang designer, Markplus inc, Levico, Ratu Sejagad. Dan kami memohon dukungan seluruh masyarakat indonesia untuk dapat mendukung kegiatan ini,” pungkas Dikna Faradiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *