Jelita Callebaut Tampil Sexy di Film Inem Pelayan Sexy (New).

by -

tabloidseleberita, – Aktris cantik Jelita Callebout tampil “Sexy” dalam film remake , karya sutradara Nya’ Abbas Akub yang sempat booming di era tahun 70-an lalu ini bahkan pernah menyabet penghargaan piala Antemas pada FFI 1978 dengan kategori peraih jumlah penonton terbanyak.

Film Inem Pelayan Sexy New, produksi PT Inem Film, karya sutradara Hasto Broto, siap tayang menghibur penggemar film komedi secara serentak di seluruh bioskop tanah Air, mulai Kamis (3/10/2019) ini.

Film Inem Pelayan Sexy New merupakan remake dari film Inem Pelayan Sexy, karya sutradara Nya’ Abbas Akub yang fenomenal di era tahun 1976 lalu ini bahkan pernah menyabet penghargaan piala Antemas pada FFI 1978 dengan kategori peraih jumlah penonton terbanyak.

Melihat kesuksesannya, 43 tahun kemudian, film ini kembali dibuat ulang oleh sutradara Hasto Broto menggarap kembali film membuat nama pemeran utama Inem, Doris Callebaut, terkenal

Film Inem Pelayan Sexy New, bercerita tentang betapa kacaunya rumah tangga bila tidak memiliki pelayan rumah tangga, seperti yang dialami pasangan, Pak Moko (diperankan Mathias Muchus) dan Bu Moko (diperankan oleh Marriam Bellina) yang memiliki dua orang anak.

Banyak kekacauan yang muncul dalam keluarga ini, Pak Moko jadi sering terlambat masuk kantor, sehingga mendapat teguran dari bos Maromi (diperankan Beddu Amang), begitupun dengan Bu Moko, yang tak lagi bisa bebas berkumpul bersama teman temannya sesama sosialita.

Maka, kehadiran Inem sebagai pelayan di rumah mereka, ibarat penyembuh bagi semua kesulitan mereka alami.

Berbeda dari yang sebelumnya di film Inem Pelayan Sexy (new) tidak mengumbarkan sensualitas maupun erotis.

“Film ini ceritanya sederhana dan berbeda banget dengan yang sebelumnya, kalau dulu yang ditampilkan sensualitasnya, nah kalau sekarang lebih yang namanya erotis hampir tidak ada”, ujar Mathias Muchus.

Namun keseksian Inem di film ini ditampilkan dari wajah cantik Jelita yang sensual terlebih dari kepolosannya.

“Ini merupakan pertamakalinya aku jadi pemeran utama di film, di film ini penampilanku harus sopan, kemayu dan polos. pokoknya berbeda sekali dengan keseharianku”, pungks Jelita Callebaut.

Film ini pu merupakan rangkuman dari film Inem Pelayan Sexy 1 – 3 nama tokoh – tokohnya pun masih sama meskipun dibintangi dengan para pemain zaman sekarang seperti tokoh yang diperankan oleh Beddu, Mathias Muchus, Meriam Bellina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *