Diva Junior Girls Band Milenial Dengan Multitalenta Yang Unik

by -

Belantika musik Indonesia tidak pernah sepi banyak pendatang baru yang bermunculan seperti jamur di musim hujan. Salah satunya ada Diva Junior sebuah Girls Band yang terdiri dari Habibah Nice dan Malika Stay. Lewat tangan dingin dari Bunda Maya Agustini Ratu dongeng Indonesia inilah Diva Junior terbentuk.

“Diva Junior adalah salah satu artis bintang tamu yang akan tampil di acara Anugrah Anak Hebat Indonesia. Ini adalah salah satu contoh bagi anak – anak yang sudah mengikuti kompetisi dari bulan Juli dan di bulan Oktober nanti kita akan tentukan siapa yang paling hebat di nyanyi, talent maupun prestasi mereka. Diva Junior adalah anak yang kita bina di Istana Bocah Nusantara untuk memotivasi talent – talent kita yang sudah masuk diacara kita”, ujar Bunda Maya saat dijumpai di Vin + Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/09/2019).

Berbeda dengan Girls Band yang sudah pernah ada Diva Junior mempunyai keunikan sendiri yaitu multi talenta. Tidak hanya bisa menyanyi Diva Junior juga memiliki talenta lainnya nyanyi, main alat musik dan nge-Dance seperti yang diungkapkan Bunda Maya.

“Awalnya ada 3 orang, karena tinggal 2 kalau penyanyi bisa menyanyi banyak, penyanyi bisa main alat musik ada, penyanyi dengan dance juga sudah ada seperti Agnes Monica. Tetapi penyanyi dengan menyatukan antara bernyanyi, main alat musik dan ngedance itu belum ada di dunia. Nah nama Diva itu kalau tidak ada sesuatu yang unik tidak akan diakui karena suara kalian masih pas pasan namun ketika ada sesuatu yang unik bisa main alat musik dan dance itu baru bisa dibilang Diva”, tambah Bunda Maya yang merangkap sebagai produser Diva Junior.

Dikesempatan yang sama kedua personil Diva Junior ini menuturkan pengalaman mereka saat dibina oleh Bunda Maya.

“Didikkan Bunda Maya sangat keras karena ingin kita serius di dunia entertainment, Ingin meraih mimpi yang tinggi dan menurut aku didikannya itu bagus banget”, ujar Habibah Nice (Nice ingin selalu tampil nice)

“Benar kata Habibah keras tapi ada benefitnya, seperti latihan setiap hari. Pastikan kedepannya ada hasilnya,” kata Malika Stay (stay karena ingin tetap tinggal dihati para penggemar).

Sementara itu Juy Wow Presenter dan aktor film sebagai manager mengatakan Diva Junior tidak hanya berkecimpung dalam bidang musik saja.

Juy WOW dan Diva Junior

“Saya inginya Diva Junior juga multitalenta di dunia entertain, aku ingin mereka main film, bintang iklan dan pemain sinetron dan aku disupport juga oleh Ratna Pandita. Kita ada projek film komedi untuk mereka”, papar Juy.

Diva Junior pun mendapatkan juga support dari Komnas Perlindungan anak, “Kita bahu membahu untuk Diva Junior, Kita lebih mendampingi mereka memotivasi mereka untuk all out”, tutur salah satu perwakilan Komnas Perlindungan Anak.

“Suara mereka sudah bagus dan dari kecil sudah disiapkan semoga sukseslah imbuh Ratna Pandita.

Masih di kesempatan yang sama bunda Maya yang juga pemilik yayasan Istana Bocah Nusantara ini menceritakan awal pembentukan Diva Junior.

“Habibah salah satu keponakan saya yang bertahan di dunia entertain dan datanglah Malika yang sempat menemani Habibah bernyanyi waktu itu Ratu Selfie sebenarnya mereka sudah lama bersahabat jarang bertemu dan disatukan di Jakarta dan ditahun ini kita seriusin mereka melangkah lebih lanjut lewat Diva Junior,” pungkas Bunda Maya.

“Kita ini satu visi dan misi dan ingin lebih dari Girls Band yang sudah ada,” pungkas kedua Diva Junior dengan kompak.

Bunda Maya pun sudah menyiapkan lagu – lagu untuk Diva Junior seperti Jarak Memisahkan, Garuda, Meraih Mimpi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *