Novita Dewi Rilis Single Hanya Kamu Rasa Despacito

by -

tabloidseleberita.com, Penyanyi jebolan ajang X Factor Indonesia musim pertama pada 2013 silam, Novita Dewi Marpaung mencoba menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan merilis single Hanya kamu atau Holan Ho (dalam bahasa Batak).

Rencananya, single terbaru yang dirilis wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1978 itu akan dijadikan original soundtrack sebuah film berjudul Horas Amang yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Runner-up X Factor Indonesia pertama itu juga turut membintangi film besutan sutradara Steve Wantania tersebut.

Menurut Novita, dirinya pada awalnya berangkat dari lagu rock atau pop, meskipun sebenarnya dirinya juga menyukai semua genre lagu, termasuk dangdut maupun jazz. Akan tetapi untuk single terbarunya kali ini, dia sengaja memilih latin.

“Yang pasti senang akhirnya bisa kembali ke industri musik yang melahirkan aku sebagai penyanyi. Merupakan kesempatan yang besar dipercaya membawakan sebuah lagu yang ada lirik bahasa bataknya. Dalam lagu berjudul Hanya Kamu yang dalam bahasa batak itu Holan Ho dan rencananya lagu ini akan dipakai untuk sebuah film yang berkisah tetang budaya orang batak berjudul Horas Amang. Buat aku ini sebagai promosi juga bahasa batak kepada masyarakat luas. Dimana dengan genre dance latin inspirasinya dari lagu Despacito aku pikir akan membuat lagu ini berhubungan sama filmnya nanti,” jelas Novita Dewi.
Rupanya, kesuksesan lagu-lagu latin merajai chart musik dunia membuat Novita Dewi terinspirasi menyanyikan lagu dengan tema latin dengan kearifan lokal.

“Kenapa bikin latin, memang dari dulu saya suka musik latin, apalagi sekarang lagi booming lagu seperti Despacito hingga Senorita. Dan juga lagu latin lagi naik banget. Jadi memang orang Indonesia suka dengan lagu yang simpel, yang enggak terlalu rumit,” sambung Novita Dewi.
Ditambahkan runner up ajang pencarian bakat X Factor tahun 2013 itu, selain akan dibuat dengan lirik Indonesia, lagu terbarunya ini akan juga dibuatkan lirik dalam bahasa batak dan bahasa Inggris.

“Untuk lagunya sendiri aku berharap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Terlebih dengan lirik dan musiknya yang nge-bit dan enak untuk goyang aku yakin akan membuat lagunya booming, karena lagunya juga bisa memotivasi orang untuk semangat dalam menyelesaikan sesuatu,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *