Memiles Dulu Diributkan Sekarang Direbutkan

by -

tabloidseleberita.com, Bisnis berbasis aplikasi advertising, Memiles sudah membuktikan kinerjanyanya sebagai aplikasi advertising yang nyatanya banyak digemari masyarakat (member) dari Sabang sampai Merauke.

Misalnya seperti yang terjadi pada gelaran yang diadakan di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/9) yang bertajuk ‘Semarak Memiles Nusantara’, Memiles memberikan reward yang terdiri dari 30 mobil, 500 motor berbagai merk serta ratusan handphone kembali dibagikan Memiles untuk masyarakat dari berbagai penjuru kota.

Head Leader Memiles Dr. Eva Martini Luisa mengatakan, Memiles merayakan kesuksesan dengan menggelar acara bertema ‘Semarak Memiles Nusantara’ karena Memiles semakin berkembang hingga ke penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Hari ini, kita merayakan ‘Semarak Memiles Nusantara’, sekarang Memiles sudah berkembang sampai ke penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Jadi kita mengundang semua anggota Memiles diseluruh penjuru nusantara dengan memakai pakaian adat masing-masing daerahnya untuk datang ke tempat ini untuk saling berbagi dan bersilaturahmi, supaya kita benar-benar tidak memandang ras apa, golongan apa, tapi kita adalah satu, yaitu Memiles untuk maju dan sukses,” kata Eva.

Bukan hanya masyarakat biasa hal ini juga membuat beberapa pejabat mulai dari Bupati, Walikota, hingga pejabat salah satu kementerian RI mulai tertarik dan membuka diri pada program BOP dari Memiles.

“Puji Tuhan MeMiles sudah di apresiasi sama pejabat seperti bupati, Walikota di seluruh Indonesia dan pejabat Kementrian. Mereka meminta kita untuk buat acara didaerahnya masing-masing,”, kata Suhanda selaku Freedom Motivator MeMiles, tanpa mau mengungkapkan siapa saja walikota dan Bupati yang hadir saat acara ‘MeMiles Semarak Nusantara’ di Balai Samudra, Kelapa Gading Jakarta Utara Jumat (13/9).

Suhanda, selaku Freedom Motivator MeMiles

Suhanda menambahkan kalau pada acara ‘Semarak MeMiles Nusantara’, pihaknya juga membagikan reward kepada membernya. “Hari ini MeMiles membagikan reward 30 mobil, 500 motor dan Handphone”, sebut Suhanda.

Sementara itu designer kondang, Aji Notonegoro mengaku bahagia, ternyata mimpinya untuk memiliki 2 motor gede bisa terwujud berkat MeMiles.

“Alhamdulilah mimpi memiliki 2 motor terwujud, saya pikir masa sih hanya top up beberapa juta reward motornya bisa juga keluar. Eh, ternyata tidak hanya keluar tapi dua motor sekaligus”, ujar Aji Notonegoro usai menerima motor sport CBR dan Kawasaki Ninja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *