Beau Cell Clinic, Menjawab Semua Kebutuhan Kecantikan Perempuan Urban

by -

tabloidseleberita.com, Revolusi industri 4.0 dipastikan bisa mengubah berbagai aspek kehidupan manusia termasuk di dunia kecantikan.

Hal tersebut menjadi alasan akan hadirnya Beau Cell. Beau Cell juga turut memprediksi bahwa disrupsi Beauty 4.0 akan menjadi tren kecantikan di tahun-tahun mendatang.

Seiring dengan adanya disrupsi zaman, membuat perempuan urban kebanyakan mengidamkan adanya klinik kecantikan terintegrasi dengan paket perawatan yang menyeluruh.

“BeauCell adalah One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas ditambah dengan dukungan dokter spesialis kulit (SPKK) dan obgyn (SPOG) karena ada banyak klinik kecantikan yang ternyata dokternya bukan spesialis,” kata Indah Ludiana selaku Founder dari BeauCell Clinic disela-sela pembukaan Beau Cell Clinic di Grand Floor #05 Kuningan City, Jakarta Selatan.

Sebagai founder di BeauCell Clinic, Indah Ludiana juga bekerjasama dengan kedua founder lainnya yaitu : Ester Meiliana dan Imelda Willy

BeauCell Clinic juga menyediakan banyak pelayanan seperti Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery. Untuk membangun bisnis tersebut, Indah Ludiana menggandeng dua orang rekannya, Ester Meiliana dan Imelda Willy.

Beau Cell clinic diketahui bukan hanya memberikan berbagai macam pelayanan kecantikan. Tapi juga mendapatkan penanganan seputar masalah kandungan, fungsi reproduksi, hingga mengobati masalah seksual. Kalau kamu baru saja melahirkan, kamu pun bisa memperbaiki fungsional organ intim di klinik ini.

Fasilitas yang dimiliki Beau Cell juga sangat lengkap. Ada sebuah laboratorium untuk melakukan pemeriksaan sample pap smear. Pengambilan sample pap smear pun bisa dilakukan di rumah pasien.

“Meski masih baru, fasilitas yang kami miliki serba lengkap, antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, dan kandungan yang telah mengantongi izin resmi,” ucapnya.

Di saat yang sama, setelah acara peresmian, tamu undangan yang hadir disuguhi penampilan fashion show di Restoran Urban Garage yang letaknya berseberangan persis dengan Beau Cell clinic.

Busana yang dikenakan para model adalah rancangan Yudshistira. Sebagai aksesori, menambah penampilan para model kian terlihat elegan dengan mengenakan brand jam tangan Matoa yang berbahan dasar kulit kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *