Baim Wong Dan Lucky Perdana Ditantang Sumpah Pocong Oleh Izzhy Diagla

by -

Kasus perseteruan wanprestasi antara QQ Pro dengan Baim Wong masih berlanjut. Kali ini saksi – saksi dari QQ Pro Izzhy Diagla dan Thalita
dipanggil ke Polda Metro Jaya guna dimintai keterangannya. Usai pemeriksaan dengan didampingi kuasa hukumnya yakni Didit Wijayanto dan Astrid, Izzhy Diagla dan Thalita memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggunya.

“Tadi sudah diperiksa dua orang saksi, Izzhy dan Talitha, kemungkinan minggu depan 3 lagi saksi. Saksi – saksi inilah yang mengetahui bagaimana peristiwa ini terjadi dan bagaimana dugaan tindak pindana ini terjadi dan dilakukan. Kita juga telah melengkapi dengan alat bukti surat,” ujar Didit Wijayanto di Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019) usai pemeriksaan.

Izzhy pun mengatakan dirinya menjawab 15 pertayaan saat pemeriksaan tersebut, “Saya sekitar 15 pertanyaan, masuk pemeriksaan jam 10 sampai 11.45. Saya semua tahu karena saya kan juga caleg,” tutur Izzhy.

“Kalau saya sekitar 20 pertanyaan lebih banyak dari Izzhy karena saya kan bagian dari officenya QQ pro jadi tahu biaya operasional dan lain – lain”, sambung Talitha.

Di kesempatan yang sama Didit juga mengatakan keinginannya, “Kami ingin proses hukum berjalan, silahkan tidak mau menanggapi. Kalau sidang perdata nanti tidak datang malah saya bersyukur,” cetus Didit.

Berbeda dengan Didit, Izzhy terlihat kesal dengan sikap Baim Wong dan Lucky Perdana terkait kasus ini bahkan menantang keduanya melakukan sumpah Pocong

“Saya mau menantang Baim Wong dan Lucky Perdana untuk sumpah Pocong, sumpah diatas Al Quran kalau dia berani kalau dia merasa benar,” pungkas Izzhy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *