Punya Follower Puluhan Juta, Gisella Didaulat Jadi Opening Act Konser Lukas Graham

by -

tabloidseleberita.com, Untuk kali pertama Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark “Lovestick” Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass), dan Kasper Daugaard (keyboard) akan menghelat konsernya di The Hall Kasblanka, Kuningan, Jakarta, yang bertajuk ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour’ ini, sekaligus mempromosikan album terbaru mereka.

Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel itu didaulat bakal jadi penampil pembuka (opening act) di konser Lukas Graham.

Kali pertama mendengar kabar tersebut Gisel justru kaget seolah tak percaya.

“Aku sempat pesimis sih, dan awalnya enggak percaya diri. Sampai aku diyakini sama manajemen aku, dibilang kalau kabar ini beneran,” kata Gisella ditemui saat jumpa pers di DoubleTree by Hilton kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Mantan istri Gading Marten itu akan membawakan 2 lagu miliknya dan 1 lagu cover. Dirinya juga berjanji akan membawakan lagu bernuansa ceria.

Gisel juga mengaku kebingungan terkait lagu apa yang akan ia bawakan saat konser Lukas Graham pada 1 Oktober 2019 mendatang.

Sebab menurutnya, kebanyakan lagu miliknya bernuansa sedih. Dirinya juga sempat khawatir, akan respon para penonton apakah nantinya akan terhibur sebelum menikmati penampilan Lukas Graham.

“Aku khawatir, orang terhibur apa enggak yah? Aku kan emang seringnya nyanyi di acara wedding atau coorporate gitu, yang suka berinteraksi sama orang, sementara lagu aku juga kebanyakan sedih,” katanya.

Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda menyebutkan jika manajemen Lukas Graham sudah kepincut dengan Gisel. Dari beberapa nama artis yang disodorkan, grup musik yang populer dengan lagu ‘Love Someone’ itu memilih ibu satu anak itu.

“Mereka pengin tahu (penasaran) siapa dia (Gisel) karena punya follower di IG sampai puluhan juta, dan katanya Gempita lucu. Padahal diajukan beberapa nama artis, tapi ditolak. Saya cuma bilang ke manajemen Lukas Graham kalau Giselle itu adalah young diva indonesia, finalis Indonesia Idol 2008 ” sebut David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *