Konser di Jakarta, Lukas Graham Minta Diajak ke Monas Hingga Makan Nasi Pecel

by -

tabloidseleberita.com, Gelaran konser Grup band asal Denmark, Lukas Graham, akan dihelat di Jakarta pada 1 Oktober 2019 mendatang di The Kasablanka Hall, Kotakasablanka, Kuningan, Jakarta. Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang dipilih Lukas Graham dalam konsernya bertajuk ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019’.

Dalam rangkaian turnya ke Jakarta, Lukas Graham pun seolah tak mau menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang ada ketika berada di Jakarta, seperti mengunjungi beberapa spot di Jakarta dan menikmati makanan khas Indonesia.

Fullcolor Entertainment selaku promotor pun menyanggupi permintaan yang disampaikan dalam lampiran riders yang diajukan oleh manajemen dari band yang beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark “Lovestick” Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass), dan Kasper Daugaard (keyboard) ini.

David selaku Managing Director Fullcolor Entertainment menyampaikan bahwa riders yang diajukan oleh manajemen produksi dari Lukas Graham sejauh ini masih bisa dipenuhi, mulai dari panggung, sound, lighting hingga makanan.

“Soal panggung, sound dan lighting kita sudah bekerja sama dengan Sound Works dan Lights works, untungnya semua alat ada di indonesia, hanya ada satu lampu bulat yang jarang dipake sebenernya waktu konser, tapi itupun barangnya sudah kita dapatkan (sewa) dari jogja sebanyak 30 unit. Mereka akan main full live band,” ujar David.

David juga menyebutkan bahwa Lukas Graham diketahui sebagai penikmat makanan organic.

“Soal makanan di riders, mereka (Lukas Graham and Band) minta makan organic. Karena merekan memang makan-makanan organic, tapi mereka juga minta disediakan makanan khas indonesia, yakni nasi pecel, DoubleTree by Hilton selaku hotel sepertinya siap menyajikan makanan yang terbaik sesuai dengan permintaan mereka,

Selain itu David juga menambahkan bahwa Lukas Graham disela-sela waktu konsernya nantindi Jakarta melalui manajemennya meminta untuk bisa diantarkan berkunjung ketempat-tempat (spot) yang jadi ikon dan wisata dari kota Jakarta seperti Monas, Jalan Surabaya dan lainnya.

“Mereka (Lukas Graham) minta diajak ke jalan Surabaya, Monas dan spot-spot lainnya, mereka pengen tau soal Jakarta. Kita juga sedang siapkan rancangan kostum berbahan dasar batik untuk mereka pakai saat konser nanti, sekaligus mengenalkan sama mereka bahwa batik adalah salah satu kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia, karena kalau bule taunya pakaian formal itu hanya setelan jas, tapi di Indonesia ada batik yang bisa dipakai buat formal maupun non formal,” jelas David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *