Hasil Keuntungan Konser Lukas Graham, 25% Akan di Sumbangkan ke Yayasan Sosial

by -

tabloidseleberita.com, Grup band asal Denmark, Lukas Graham, akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 1 Oktober 2019 mendatang di The Kasablanka Hall, Kotakasablanka, Kuningan, Jakarta. Indonesia menjadi salah satu negara Asia yang dipilih Lukas Graham dalam konsernya bertajuk ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019’.

David Ananda, selaku Managing Director Fullcolor Entertainment menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dapat menghadirkan konser grup band fenomenal seperti Lukas Graham ke Indonesia. Dia juga mengaku bangga bisa mendatangkan band yang berdiri sejak 2011 itu

“Ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham dengan massive hitsnya, ‘Love Someone’ dan ‘Seven Years’ di Indonesia dan kita patut berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk ‘The Purple Asian Tour Live’. Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan oleh Lukas Graham juga dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia. Ada pesan pantang menyerah dalam hal memperjuangkan sesuatu hingga sukses,” kata David.

Lebih lanjut David mengungkapkan bahwa 25% keuntungan hasil konser akan disumbqngkqn ke yayasan sosial. Bukan cuma itu saat konser nanti David juga akan mengajak anak-anak dari yayasan sosial untuk menikmati suguhan konser dari Lukas Graham.

“25% hasil keuntungan dari konser ini kita akan sumbangkan ke yayasan sosial. Saat konser nanti kita juga akan berbagi kasih dengan mengajak anak-anak dari yayasan sosial untuk bisa menonton konser Lukas Graham, karena banyak dari mereka yang ngefans juga sama Lukas tapi nggak mampu beli tiket. Ya kita juga merasa sudah waktunya kita harus berbagi, nggak melulu harus memikirkan profit,” sebut David.

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment (kanan) dan Steve Kepala Divisi Customer Care and Social Fullcolor Entertainment (kiri)

Mengetahui rencana sosial dalam gelaran konser Lukas Graham tersebut, manajemen Lukas Graham pun menyambut positif ide dari FullColor Entertainment. Sebab menurut mereka jarang ada promotor musik yang mau menyisihkan keuntungannya buat sosial, apalagi sampai mengratiskan tiket konser khusus untuk anak-anak dari yayasan sosial.

“Wow whats a great idea,” ucap manajemen Lukas Graham seperti dikisahkan David.

Sejauh ini tiket sendiri sudah terjual sekitar 60% dari 3500 tiket yang dijual. Tiket sendiri dibagi menjadi 4 kategori Diamond VVIP Rp 1.750,000, Gold VIP Rp990 ribu, Presale Gold VIP Rp750 ribu, Silver Festival Rp550 ribu, Presale Silver Festival Rp350 ribu.

Sebagai promotor Fullcolor Entertainment juga didukung langsung oleh Traveloka dan DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *