Asfar Kingdom Gelar Umrah Service Event 2019 Di Mall Kota Kasablanka

by -

Untuk kesekian kalinya Asfar Kingdom mengelar pameran haji, umrah, dan wisata muslim terbesar di Indonesia yang bertajuk Umrah Service Event 2019.

Setiap digelar, ratusan perusahaan penyedia jasa haji, umrah dan wisata muslim hadir sebagai seller di pameran ini. Selain di Indonesia Umrah Service event ini juga telah sukses di beberapa negara seperti Rusia, Turki, Pakistan, Aljazira, dan Malaysia.

“Untuk pameran kali ini lebih bersifat edukasi untuk para calon Jamaah, karena maraknya kasus penipuan umrah dan haji,” ujar Mohammad Isnaeni Iskandar Direktur Inatra saat dijumpai di Kokas, Senin (09/09).

Untuk pameran kali diikuti oleh 56 peserta Nasional dan Internasional, mulai dari travel, hotel serta catering. Event ini mempertemukan para seller atau exhibitor secara langsung kepada publik, dengan cara menawarkan paket – paket umrah dan wisata muslim. 

Selain itu juga mempertemukan para seller atau exhibitor kepada buyer yang terdiri dari para pengusaha travel agent atau industri pariwisata terkait, untuk menjalin hubungan kerjasama atau kemitraan.

“Di pameran ini masyarakat bisa mengecek hotel – hotel yang layak buat umrah,” pungkas Mohammad Isnaeni.

Event ini akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka Lantai 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *