Lewat Single “Masih Ada” Rani Ve Buktikan Masih Ada di Industri Musik Tanah Air

by -

tabloidseleberita.com, Rani Ventaria atau Rani Ve kembali menyanyi. Perempuan yang pernah jadi produser beberapa acara hiburan ini memang bukan pendatang baru di industri musik tanah air, diketahui bahwa Rani Ve sudah menyanyi sejak umur 12 tahun. Bahkan ia sempat aktif menyanyi di tahun 2000an. Ia juga pernah merilis album bertajuk “Kurelakan ”, tahun 2004. Dan pada 2018 Rani juga sempat merilis single latin.

Kepergiannya dari industri musik bukanlah tanpa sebab, karena pada saat itu ia lebih memilih berbisnis tentu dengan catatan ada pundi-pundi rupiah yang lebih besar yang bisa didapatkannya dari bisnisnya tersebut. Kini di semester terakhir 2019, Rani Ve menjawab kegelisahan hatinya dan kerinduannya untuk kembali ke dunia musik.

“lewat single ‘Masih Ada’ membuktikan bahwa saya memang masih ada untuk industri musik di Indonesia, makanya kenapa sekarang saya kembali menyanyi lagi seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya,” kata Rani saat merilis single Masih Ada yang dahulu dinyanyikan Deddy Dhukun dan almarhum Dian Pramana Poetra, di Koffe Konco, Epicentrum, Kuningan, Jakarta pada Kamis (5/9/2019).

Seno M. Hardjo selaku produser single Masih Ada mengatakan, Rani Ve masih mempunyai kekuatan vokal yang luar biasa. “Meski single fenomenal ini banyak yang menawarnya. Termasuk Glenn Fredly. Tapi nasib baik, jatuh ke tangan Rani Ve,” sebut Seno M.Hardjo.

Hal serupa juga dikatakan Deddy Dhukun, selaku pencipta dan komposer single “Masih Ada” bersama almarhum Dian Pramana Poetra. “Saya berterima kasih lagu “Masih Ada” masih dibawakan. Karena ini bukan lagu sembarangan. Sebab tidak semua orang cocok menyanyikannya. Semoga Rani Ve mampu menyambung lidah 2D ke telinga masyarakat,” ucap Deddy Dhukun sembari berharap Rani Ve kembali bisa menembus pasar musik Indonesia. Deddy Dhukun juga berpesan, salah satu pintu kesuksesan agar membuka bagi seseorang adalah dengan memotong semua urat sombong dari ujung kepala sampai ke ujung kaki.

Sementara itu menurut Budi Paramita, eksekutif produser musik senior yang mengawal karir Rani Ve, bakat musik Rani Ve sebenarnya sangat besar sekali. Oleh karenanya, saat hendak ingin kembali ke dunia musik, setelah sekian lama menghilang, dia merekomendasikan ke Seno M.Hardjo, untuk memproduserinya.

Seperti diketahui Selaian berbisnis, Rani juga sempat membintangi sejumlah sinetron dan bahkan memproduseri beberapa produksi sinetron. Seperti sinetron “Gang Buntu” (TPI), “Kesetiaan” (ANTV) dan “Dasar Plin Plan” (RCTI), “Jati diri”, “Jalan Keadilan ”, adalah beberapa contoh sinetron yang pemah digarapnya lewat bendera PT. Ratrina Estetika Cinema.
Rani juga sempat dipercaya PT. Pos Indonesia, untuk membuat sinetron “Kepak Kepak Sayap Merpati” sebanyak 13 episode, tayang di ANTV. Sedangkan layar lebar, Rani memproduseri “Kabayan Mencari Jodoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *