Samuel Wongso dan Istrinya Jalani Baby Moon Sambil Honey Moon di Australia

by -

tabloidseleberita.com, Designer kenamaan sekaligus aktor film A Man Called Ahok, Samuel Wongso belum lama ini baru saja menjalani babymoon bersama istrinya MJ Sehonanda.

Momentum ini sekaligus digunakan Samuel Wongso bersama istri untuk menjalani honeymoon, lantaran padatnya kesibukan saat pernikahan pada Maret 2019 lalu dirinya bersama istri belum sempat pergi menikmati honeymoon.

“pengen refreshing aja membuang kejenuhan sekalian baby moon, karena pas awal married belum sempet honeymoon karena langsung dikaruniakan anak,”ucap Samuel saat dihubungi.

Melbourne, Australia menjadi kota pilihan Samuel bersama istri menjalani kegitan tersebut.

“Kita ke Melbourne aja plus road trip ke Yarra Valley (perkebunan anggur) karena melbourne adalah kota favorit kita ,lokasi tidak terlalu jauh ,mempunyai pemandangan indah , arsitektur kota seperti Eropa dan makanannya semua enak,” sebut Samuel.

Indahnya pemandangan kota Melbourne jelas tak disia-siakan Samuel dan sang istri. Disana mereka juga banyak melakukan sesi foto bersama. Keduanya tampak mesra, demikian juga dengan Samuel yang terus memegang perut MJ Sehonanda yang mulai membesar.

Selain itu, Samuel dan istri, MJ Sehonanda juga menyempatkan diri untuk berburu belanjaan terkait keperluan dan barang-barang bayi untuk si buah hatinya kelak.

“Jadi di Melbourne itu kita melakukan photoshoot yaa, selain itu kita membeli keperluan pribadi perlengkapan bayi lebih murah komplit dan lucu. Pas kita berangkat juga lagi banyak sale jadi istriku happy banget,” terang Samuel Wongso.

Sebagai informasi, Samuel adalah penerus bisnis merancang jas milik keluarganya, Wong Hang Tailor. Samuel sendiri adalah keturunan keempat dari desainer jas yang telah bertahan selama kurang lebih 75 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *