‘Petuah Bijak’ Buat Kesya Salim tak Lagi Galau

by -

tabloidseleberita.com, Kesya Salim penyanyi asal kota Pangkalpinang, Bangka Belitung belum lama ini baru saja merilis single ke empatnya bertajuk ‘Petuah Bijak’ ciptaan Andi Merpati dan diaransemen oleh Roel Swara yang diproduksi oleh Nagaswara Music.

Seperti diketahui Kesya sebelumnya juga pernah sukses menluncurkan singke ‘Dag Dig Dug’ ciptaan Rizal Latief diawal tahun 2018 lalu.

Lagu ‘Petuah Bijak’ sendiri berkisah soal sepenggal perjalanan kisah dari masa transisi seorang anak remaja menuju dewasa. Dalam pencarian jati dirinya sangat diharapkan peran orangtua dalam membekali pendidikan dengan nilai positif termasuk dengan segala petuah bijaknya sehingga menjadi landasan kuat untuk menjadikan si anakorang yang selaku orang yang selalu bebrbuat baik pada sesamanya.

“‘Petuah Bijak’ itu seperti nasehat orangtua buat anaknya supaya menjadi anak yang bermanfaat bagi orangtua, lingkungan sekitar, bangsa dan negaranya. Ya namanya juga anak remaja yang dalam masa pertumbuhan pastilah banyak galaunya jadi emang perlu banyak nasehat seperti ‘Petuah Bijak’ dari orangtua,” kata Kesya usai merilis single keempatnya ‘Petuah Bijak’ di Green Pramuka Square, Jakarta, belum lama ini.

Soal musiknya sendiri bungsu dari pasangan Aling dan Abro ini mengatakan bahwa musiknya digarap oleh Roel Swara dengan konsep yang simpel dan sederhana

“Musiknya sendiri itu diisi oleh nuansa gitar dan piano dengan sentuhan string yang agak mellow,” kata gadis remaja kelahiran Pangkal Pinang 2 Juni 2005 silam itu.

Seperti diketahui penyanyi cilik yang kini mulai beranjak remaja itu sesungguhnya memulai karirnya dari dunia modelling.

“Awal mula aku terjun ke dunia musik, pas waktu kecil kalo lagi nonton tivi ada lagu, mulai nyanyi-nyanyi trust joget depan tivi, beranjak remaja kemarin mulai manggung-manggung pas lagi acara kawinan sodara gitu,” ucapnya.

Kesya juga menceritakan semua pengalamannya dari kecil hingga bergabung ke label NAGASWARA dan menggarap sejumlah single. Seperti saat ini Kesya sudah merilis sebuah single berjudul ‘Petuah Bijak’ ciptaan Andi Merpati.

“Aku juga ikut-ikut lomba, mulai dari nyanyi, fashion show, juga ajang pencarian bakat lainnya. Trus dari koneksi papa aku, akhirnya bisa keluarin single lagu judulnya “Andai aku punya sayap” ‘Dag Dig’ bentuknya kompilasi, dan di tahun 2019 ini aku ada lagi single keempat judulnya “Petuah Bijak,” kata Kesya Salim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *