Lezatnya Mie Ayam ‘Boomie’ dan ‘Bobaho’ Drink Hasil Olahan Tangan Putri Persahabatan 2019

by -

tabloidseleberita.com, Setelah menjalani beberapa profesi seperti penyanyi hingga dinobatkan sebagai Putri Persahabatan 2019 dalam ajang kontes kecantikan Putri Indonesia pada Maret 2019 lalu, kini Diah Ayu Lestari mencoba profesi barunya sebagai enterpreneur di bidang kuliner.

Adapun pilihan kulinernya jatuh pada Mie Ayam yang diberi nama ‘Boomie’ dan ‘Bobaho’ berupa ice bubble dengan ragam varian rasa yang berada di komplek Rukan Pejaten, Jakarta Selatan.

Menurut perempuan yang kerap disapa Dede ini, Mie Ayam Boomie yang diolahnya berbeda dari mie ayam pada umumnya lantaran dibuat berwarna kuning, hijau dan ungu, yang terbuat dari pewarna bernahan dasar sayuran sawi, buah naga dan wortel.

“Awal idenya bermula karena melihat kecenderungan orang yang saat ini peduli dengan yang namanya makanan sehat (healthy food). Makanya aku buatkan Mie ayam yang juga kerap dijadikan sebagai pengganti nasi. Mie Ayam Boomie aku buat sendiri dengan beragam warna dari bahan sayuran sawi, wortel dan buah naga, selain sehat juga tanpa pengawet maupun MSG, jadi meskipun makan berkali kali tidak akan menyebabkan sakit perut”, jelasnya.

Dalam membangun usahanya mahasiswi semester tujuh PPM Manajemen Jakarta ini menyebutkan bahwa usahanya tersebut dibangun bersama sahabatnya yang juga teman kampusnya, Rininta Mentari.

Diah menyebutkan, kalau bisnis yang tengah dilakoninya itu, sebelumnya merupakan tugas kuliah enterpreneur di kampusnya, karena merasa tertantang, akhirnya tugas tersebut dilanjutkan hingga berwujud seperti sekarang ini.

“Awalnya sih tugas kuliah, tapi aku lihat kayaknya asyik juga kalau diseriusin, kebetulan aku orangnya suka memasak dan juga kulineran, jadi sekalian saja aku teruskan dengan membuka usaha ini,” ujar Dyah tentang kegiatan barunya ini.

Selain menyediakan Mie Ayam Boomie, di gerainya ia juga menyajikan aneka minuman segar, salah satunya yang best seller yang disebutnya dengan nama Boba Drink, lengkapnya Bobaho, yang berbahan dasar susu segar.

Misalnya seperti Bobo’s Brown Sugar, yang terbuat dari milk tea dengan campuran brown sugar dan kenyalnya boba serta beberapa varian rasa lainnya yang menyegarkan.

“Rasanya dijamin enak, segar dan menyehatkan karena berbahan dasar susu dan harganyapun terjangkau. Aku optimis sekali karena sejak awal sudah punya keinginan yang kuat terjun ke dunia bisnis, ke depan aku berencana untuk buka tempat baru, mudah mudahan semuanya berjalan dengan lancar. Aku berharap, nama Boomie dan Bobaho, bisa booming dan dikenal orang secara luas,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *