Juara di MGI 2019, Sarline Jones Persiapkan Diri Untuk ‘Bertarung’ di Venezuela

by -

tabloidseleberita.com, Malam final Miss Grand Indonesia 2019 baru saja usai dilakukan di Balai Sarbini, Jakarta, pada Kamis (29/8)malam.

Dari 34 finalis MGI disaring kembali menjadi 10 besar, 5 besar, dan 3 besar untuk bersaing mendapatkan gelar bergengsi tersebut. Ketiga orang finalis itu diantaranya berasal dari Nusa Tenggara Timur, Bali dan Sumatera Utara. Mereka masing-masing diberi waktu 30 detik untuk menjawab satu pertanyaan yang sama. Hingga pada akhirnya, dewan juri memutuskan untuk memilih Sarlin Jones, sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2019.

Adapun Runner Up 1, diraih oleh Cindy Yuliani asal Bali, dan Runner Up 2, Gabriella Hutahaean dari Sumatera Utara.

Sarline pun berhak memakai mahkota Miss Grand Indonesia dan diserahkan langsung oleh Miss Grand International 2018 Clara Sosa.

Sementara itu usai dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2019, Sarline Jones juga harus segera mempersiapkan diri lantaran akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand International 2019 di Venezuela pada Oktober mendatang, dengan membawa isu pada aksi perdamaian dunia.

“Kami menemukan sosok MGI 2019 ada di Sarline, selain dia memiliki raga yang bagus, wawasan yang bagus dia juga memiliki attitude yang baik itu yang lebih penting dan semuanya itu ada di Sarline. Dia sosok wanita Indonesia sesungguhnya. Setelah ini Sarline masih ada tugas berat dia akan kami terbangkan ke Venezuela untuk mengikuti Miss Grand International 2019 pada Oktober mendatang,” Jelas Digna Faradiba selaku National Director Miss Grand Indonesia.

Sarline sendiri mengaku tidak percaya bahwa dirinya akan menjadi juara MGI 2019.

“aku seneng sekali bisa dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2019, gak nyangka aja, kedepan bakalan banyak tugas berat yang menanti aku pastinya, apalagi dalam waktu dekat ini, aku akan kembali mengikuti ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela, makanya sekarang sedang dalam tahap persiapan diri menuju kesana. Penghargaan ini juga aku persembahkan buat semua warga NTT yang sudah banyak mendukung aku selama mengikuti ajang Miss Grand Indonesia ini, semoga aku bisa mengharumkan NTT dan juga Indonesia di kancah International,” sebut Sarline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *