Good Gangster Rilis Single ‘Wak Udin’ Yang Jenaka Dan Easy Listening

by -

Satu lagi hadir group band yang akan menyemarakan dunia musik Indonesia. Adalah Good Gangster yang digawangi Verindra (Vokal/Gitar) dan Yazid (Drum/Vokal) meluncurkan hits singlenya yang berjudul ‘Wak Udin’ di Paparons Pizza Cafe, Gedung TVRI, Senayan, Jakarta, Senin 26 Agustus 2019.

Berbeda dari group band yang sudah ada Good Gangster (GG) tampil dengan lirik jenaka, karena Wak Udin diambil dari dolanan anak – anak Medan seperti yang diakui oleh Yazid sang  drummer.

“Wak Udin itu adalah permainan anak – anak Medan seperti halnya wak wak gung atau injit – injit semut,” ujar Yazid di sela – sela peluncuran.

Lagu “Wak Udin” ini bercerita tentang seorang pria separuh baya bernama Wak Udin yang berasal dari desa. Wak Udin ingin menikah dengan seorang gadis pujaannya dan mengajaknya menikah. Namun gadis itu menolak, karena Wak Udin seorang pengangguran, malas bekerja, egois, kerjanya cuma menunggu warisan. Tak mau diajak kawin, sang gadis pun menghindar lalu pergi ke kota. Kecewa berat, Wak Udin pergi menyusul sang gadis ke kota. Namun sayang, saat ditemukan, gadis pujaannya itu sudah gila.

“Ini satu lagu dari Good Gangster, judulnya ‘Wak Udin’. Lagu ini sebenarnya sudah lama saya buat, tapi belum sempat dirilis. Tahun ini, kami Good Gangster memutuskan untuk merilis karya musik kami. Semoga lagu ini mendapat respon yang positif, dan bisa diterima masyarakat, khususnya pecinta musik di Tanah Air,” tegas Verindra.

Selain lagu yang jenaka Wak Udin juga Easy Listening memberikan nuansa yang fresh dari berbagai genre musik.

“Lagu-lagu kami sangat variatif, ada paduan banyak genre, ada sentuhan pop, rock, funk, rap/hip hop, reggae, dan juga blues. Kalau untuk di lagu ‘Wak Udin’ ini, kami memadukan unsur rock, funk, dengan rap,” pungkas Verindra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *