Krisna Mukti Mendatangi Polda Sebagai Saksi QQ Pro VS Baim Wong

by -

Perseteruan antara Baim Wong dan QQ Production berlanjut kali ini melibatkan Krisna Mukti. Dengan didampingi Lawyer dan Astrid dari QQ Production Krisna Mukti mendatangi Polda Metro Jaya Senin (26/8/2019).

Setelah diperiksa selama kurang lebih 2 jam Krisna Mukti memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggunya.

Astrid, Krisna Mukti dan Didit

“Saya datang kesini sebagai saksi. Kasus antara Astrid dari QQ Production dengan Baim Wong dan kami di dampingi pengacara kami. Hari ini agendanya pemeriksaan saya sebagai saksi, ada 19 pertanyaan tadi,” ujar Krisna Mukti usai pemeriksaan.

Krisna Mukti menuturkan kronologisnya. “Jadi kronologisnya, waktu saya di partai lama, menjelang pecalegan memang biasa untuk diminta rekrut teman-teman artis yang ingin partisipasi jadi caleg. Dalam hal ini yang dihubungi adalah Baim Wong. Tapi posisinya masih di partai yang lama dan Baim Wong sudah setuju untuk bergabung di partai yang lama tersebut,” tutur Krisna Mukti 

“Saya memang hanya jadi jembatan untuk teman-teman artis dengan QQ Production, akhirnya saya nggak ikut campur lagi tuh, saya serahkan ke Astrid. Untuk masalah pembagian persentase, honor atau apa saya nggak ikut campur. Jadi saya hanya jadi penguat,” imbuhnya.

Sementara itu Astrid di kesempatan yang sama menegaskan bahwa pelaporannya terhadap Baim Wong bukanlah settingan belaka atau pun pansos. 

“Saya tidak berpikir pansos karena saya bukan artis. Ini real, ini bukan settingan,” tegas Astrid.

 “Kalau di sini sudah ada dua alat bukti, alat bukti saksi, dua orang saksi sudah diperiksa. Juga alat bukti surat, foto dan lain-lain ya, misalnya Mas Krisna Mukti (saksi) bertemu (Baim Wong) di pesawat itu ada fotonya, terus juga bukti chat WhatsApp.” pungkas Didit kuasa hukum Astrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *