Putri Ayu azhari, Isabelle Tramp Ingin Jadi Desainer

by -

tabloidseleberita.com, Terinspirasi dari kakaknya Sulaiman Atiq yang sudah lebih dahulu menjadi desainer, Putri Ayu Azhari dan penyanyi Mike Tramp, Isabelle Tramp, ternyata diam-diam didiketahui memiliki bakat mendesain busana dan bernyanyi. Mengetahui hal tersebut Ayu pun sangat mendukung langkah Isabelle untuk masa depan anaknya itu.

Menurut Ayu Azhari, meski usianya masih 13 tahun tetapi Isabelle sudah punya kehalian yang mumpuni dalam mendesain pakaian. Selain menjalankan hobi mendesain juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan buat Isabelle.

“Walau masih 13 tahun tapi dia (Isabelle) bisa melihat pasar sekarang. Kalau menyanyi kan ordernya nggak tentu. Dia butuh sustainable business. Dia juga aku private kan kursus menjahit (mendesain) dirumah,” sebut Ayu Azhari di acara ‘Fashion Show Millenial 2000’ di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Dia bilang ini kreativitas aku yang bisa untuk sustainable busines,” lanjutnya. Yang terbaru Isabelle merancang busana etnik untuk Ayu. Pakaian yang nantinya akan digunakan Ayu Azhari untuk promosi budaya Indonesia di London, Inggris, pada 7-8 September 2019 mendatang.

“Iya lebih ke etnik, tapi ada budaya Indonesia-nya juga,” kata Isabelle dalam kesempatan yang sama.

Menurut Isabelle, ia banyak terinspirasi dari berbagai macam hal untuk setiap karyanya. Ide itu biasa datang seperti saat belanja.

“Kalau lagi shoping aku lihat baju yang aku suka, terus aku bikin sendiri aja, saya juga banyak belajar dari Sulaiman.” ujar gadis berusia 13 tahun yang sedang bersekolah di Australian International School itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *