Kembalinya Sarwendah Tan, Lewat Album “Aku, Kamu, Kita”

by -

tabloidseleberita.com, Semenjak memutuskan menikah dan membangun rumah tangga bersama Ruben Onsu, Sarwendah Tan memang diketahui melepaskan semua atribut keartisannya lantaran ingin fokus mengurus keluarga.
Hal tersebut sudah dijalaninya selama bertahun-tahun, dan kini dirinya siap kembali menjajaki dunia entertainment lantaran sudah mendapatkan ‘lampu hijau’ dari sang suami, Ruben Onsu.

Seperti diketahui sebelumnya Sarwendah Tan juga sempat berkarier sebagai penyanyi sejak tahun 2011. Sebelumnya, dia juga pernah merilis sejumlah lagu antara lain Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, dan Antara Benci & Rindu.
Kembalinya Sarwendah ke dunia entertainment ditandai dengan dirilisnya debut albumnya bertajuk “Aku, Kamu, Kita”

Sarwendah menyebutkan bahwa album barunya ini sempat tertunda selama satu tahun. Sebab, istri dari Ruben Onsu itu lebih memilih fokus karena ingin menjaga kehamilan dan kelahiran anak keduanya.

“Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air,” kata Sarwendah Tan saat ditemui di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).
Dia mengatakan, bahwa album barunya tersebut sudah lama direncanakan. Tetapi, pembuatan album tersebut tertunda karena dirinya diketahui sudah ‘berbadan dua’.

“Jadi aku tunda dulu dan suami juga bilang begitu fokus aja dululah (kehamilan),” ucap ibu dari Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Album “Aku Kamu dan Kita” ini diproduseri langsung Ruben Onsu.

“Album ini sangat variatif sekali genre-nya, ada yang mellow, ada juga Mandarin-nya jadi banyak genre di album kali ini,” kata Sarwendah.

Album “Aku, Kamu, Kita,” sendiri berisikan 9 lagu dengan menggandeng sejumlah musisi dan penyanyi ternama. Sebut saja seperti Malaikat Penjaga Hati (Ressa Herlambang & Ditto Hakim), Aku Kamu Kita (Ade Govinda), Ku Akui Feat Cita Citata (Yudis & Dewi Sandra). Tak Seindah Malam Kemarin (Andhika Mahesa), Judul Judulan Feat Ruben Onsu (Kuntet Mangkulangit), ‎ Ibunda (Aditya Gumay), Buah Hatiku (Ressa Herlambang). Patah Jadi Dua/versi Mandarin (Deddy Dhukun), dan ‎ Sepenuh (Aditya Gumay).

Untuk lagu “Aku Kamu Kita”, sebagai lagu jagoan yang juga sudah dibuatkan video klipnya bertemakan era 80-an.

Pembuatan video klip itu juga melibatkan Ruben Onsu dan kedua putrinya, Thalia dan Thania sebagai model video klip.
Sementara itu, Ruben Onsu mengaku bahwa sangat senang sekali bisa menjadi produser album istri tercintanya.

“Mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarier di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah,” katanya.

“Jadi, saya hanya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia,” ujar Ruben Onsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *