Diterpa Isu Negatif, Memiles Malah Tembus 60 M

by -

tabloidseleberita.com, Bertempat di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (20/8) untuk kesekian kalinya Memiles kembali menggelar Grand Bussines Opportunity Presentation (BOP) bagi-bagi pointreward untuk para member yang sudah melakukan top up di Memiles.

Berbeda dengan sebelumnya untuk kali ini Memiles membagikan puluhan motor, smartphone, dengan grandprizenya 4 unit mobil.

Berdasarkan data yang didapat saat itu tercatat ada 22 unit sepeda motor Suzuki Address, 22 Suzuki Next, 13 Yamaha, dan 3 Honda. Sementara untuk smartphone ada 5 buah Samsung note 9, 29 OPPO F11, 28 VIVO V 15. dan yang menarik adalah grand prizes 4 unit Mobil, diantaranya 2 unit mobil Calya dan 2 unit mobil Agya.

Kesemua pointreward tersebut bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan melakukan topup dari mulai 500 ribu rupiah hingga 5 juta.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 800-an orang dari 300 undangan yang disebar.
Kendati Memiles sempat di ‘serang’ isu negatif namun Suhanda, selaku Managing Director dari Memiles menegaskan bahwa pihaknya memastikan bahwa memiles bisnis yang berbasis aplikasi advertising online, aman untuk diikuti masyarakat.

“kelihatannya, kami tidak melanggar segala sesuatu yang telah ditetapkan sebagai perusahaan aplikasi. Sampai sejauh ini kita masih aman dan kita masih terus melaju. ini juga dapat dilihat dari besarnya animo masyarakat yang terus melakukan top up mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah, ” ujarnya.

“kembali ke visi misi Memiles yang ingin membantu mensejahterahkan kehidupan masyarakat, kami juga berterimakasih karena atas kepercayaan masyarakat juga saat ini Memiles sudah tembus di angka 60 M,” timpal dr Eva.

Selain menggelar BOP, Hari itu Memiles juga kembali menarik minat masyarakat untuk melakukan topup. Seperti diketahui nilai top up yang dilakukan masyarakat pun beragam mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Seperti Grace, seorang perempuan asal Bandung, Jawa Barat, saat itu dirinya tanpa ragu melakukan topup senilai 200 juta rupiah. Menurutnya hal itu sudah dipikirkannya secara masak lantaran dirinya juga sudah merasakan manfaat top up dari pengalaman sebelumnya.

“Saya disini tidak mengincar benda berupa mobil, motor ataupun emas. Tapi saya mengejar uang dari capaian (target) yang ditentukan oleh memiles. misalnya saya seksrang top up 200 juta karena target memiles sudah mencapai angka 60 M nanti di angka 60 M sekian kalau target tercapai, maka modal top up saya dikembalikan tanpa saya kehilangan nilai top up yang sudah saya lakukan, dan saya sudah balik modal sekali,” tutur grace yang ditemui di lobi gedung klub kelapa gading usai mengikuti acara Grand BOP bertajuk Merdeka Sejahterah Bersama Memiles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *